WHAT'S NEW?
Loading...

Covid-19 Menyerang Berbagai Titik Vital Manusia

Covid-19
Covid-19 


Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan akronim untuk virus Corona adalah Covid-19 karena kehadirannya dominan pada tahun 2019. Kehancuran di seluruh dunia telah menarik perhatian lebih kepadanya.

Muncul di Internet, virus ini parasit kecil yang terbuat dari bahan genetik yang dibungkus protein. Lapisan luar membran memungkinkan sel hidup untuk mereproduksi salinan mereka.

Kami dikelilingi oleh virus, dan sistem kekebalan tubuh kami yang kuat menghentikan mereka dari menyerang tubuh kami di main. Antibodi virus sebelumnya menyerang sekarang melindungi dan menyebarkan ke vaksinasi.

Tahap awal infeksi terjadi ketika virus istirahat melalui hambatan fisik kulit dan lendir dan memasuki sel yang sesuai. Begitu di dalam sel, itu membuat banyak salinan virus yang menyebabkan penyakit. Salinan sama-sama virul sebagai virus asli.

Operasi Normal dihentikan. Virus Rhinoceros menginfeksi saluran pernapasan atas di belakang hidung. Respon tubuh kita adalah ingus dan bersin: flu biasa. Virus corona mempengaruhi saluran pernapasan yang lebih rendah, termasuk paru-paru, yang menyebabkan pneumonia.

Para ilmuwan menyebut virus corona dibungkus. Ini memiliki lapisan luar protektif dikenal sebagai"bilayer lipid". Molekul membuat lapisan ini terlihat seperti kecebong dengan kepala bulat hydrophilic dan ekor hydrophobic. Molekul-molekul ini dirancang untuk melindungi ekor hydrophobic dari air memasuki tetesan pernapasan ketika batuk atau bersin. Kepala hydrophilic dilaporkan sangat lengket, yang berarti virusnya sangat efektif menempel di tangan - sempurna untuk mikroba yang terlihat sangat sulit terinfeksi.

Molekul sabun memiliki struktur kecebong ini yang membuatnya sangat berguna. Molekul-molekul ini dirancang untuk melindungi ekor hydrophobic dari air memasuki tetesan pernapasan ketika batuk atau bersin. Kepala hydrophilic dilaporkan sangat lengket, yang berarti virusnya sangat efektif menempel di tangan - sempurna untuk mikroba yang terlihat sangat sulit terinfeksi.

Yayasan Surfrider mengatakan penelitian menunjukkan bahwa virus dapat tetap hidup dan menular dalam air segar. Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin terinfeksi dengan berenang di sungai atau danau.

Kehancuran virus Corona pandemi telah menyebar ke seluruh benua. Ini bersifat universal. Cara penyebarannya masih diasumsikan para ilmuwan itu.

Karena dilaporkan secara aktif menyakiti bagian lain dari tubuh. Ini bukan hanya demam dan batuk yang menyebabkan sesak napas, seperti pikiran apapun tentang tubuh pada awalnya.

Ini dapat menyebabkan hidung berair, kehilangan rasa dan bau, nyeri otot, kelelahan, diare, kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, ruam seluruh tubuh, dan daerah pembengkakan dan kemerahan di beberapa tempat.

Masalah lain dilaporkan adalah masalah irama jantung, gagal jantung, kerusakan ginjal, sakit kepala tak menentu, sindrom Guillain-Barre, dan pingsan bersama dengan kontrol gula.

Tampaknya virus Corona ini memiliki gudang senjata yang mampu menimbulkan beberapa serangan pada tubuh manusia, dan memiliki kemampuan besar untuk memilih apapun yang mudah dilakukan.

Upaya besar sedang dibuat dalam banyak laboratorium penelitian virus untuk menghancurkan virulence ancaman ini. Kami berharap untuk hari yang baik!

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini