WHAT'S NEW?
Loading...

Batu Cincin Pirus Serat Emas| Bloggout

Terlepas dari khasiat di atas, penulis lebih percaya batu Pirus hanya lah sebuah perhiasan yang menarik dan unik untuk dipandang dan dikenakan di jari manis. Sama seperti mengoleksi Batu Akik Lumut Suliki yang memiliki sejuta keunikan dan keindahan.

Suatu saat, penulis pernah pada tegur oleh seorang bapak paruh baya di sebuah toko alat tulis & foto copy di Bukittinggi. Bapak tersebut meminta agar penulis, mengenakan cincin pirus yg terletak pada jari manis kiri pada pindahkan ke jari tangan kanan. Setelah penulis tanya, alasannya kenapa? Bapak tadi tidak menjelaskan, akan tetapi bapak tersebut seakan 1/2 memaksa. Dari pada berpolemik, akhirnya penulis pindahkan ke jari manis tangan kanan.

Setelah bapak itu pulang, penulis pindahkan lagi ke jari cantik tangan kiri, berhubung pada jari tangan kanan terasa kurang nyaman.

Batu Akik Pirus letak keindahannya dari penulis ada di rona dan diselingi motif serat emas dibagian permukaan. Warna biru di tambah motif unik, seakan batu pirus mirip globe (peta dunia) apabila pada amati sepintas lalu.

Batu Pirus yg indah itu dari penulis, merupakan permukaannya mengkilat & rona biru mencolok, ditambah motif serat emas misalnya garis tak beraturan. Bagi yg suka gaib, mungkin mengkoleksi batu pirus karena khasiatnya, sedangkan penulis sendiri mengoleksi batu pirus cendrung karena keindahannya.

Kabarnya batu pirus imitasi (cetak) pula banyak beredar dipasaran, namun penulis tidak mengetahui persis cara membedakan yg asli menggunakan yg palsu. Apabila anda tertarik mengoleksi batu pirus, harus teliti dan hati-hati sebelum membeli.

Sekian saja dari penulis, cerita tentang Batu Cincin Pirus serat emas, semoga bermanfaat (Nurman).

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini