WHAT'S NEW?
Loading...

Unit PKRS Terapkan Penyuluhan Berkala di Poliklinik RSUD dr Adnaan WD| Bloggout

Kurangnya berita & kenaikan pangkat ke konsumen bisa mengakibatkan keliru persepsi & aneka macam hal lainnya, sang karenanya Mona Rahayu, Susu Kental Manis selaku kepala Unit PKRS & Unit Layanan Pengaduan dan Informasi mencoba 'menjemput bola' menggunakan menghadirkan tenaga ahli yang kompeten memberikan penyuluhan pada pasien diruangan tunggu poliklinik.

"PKRS mempunyai rencana setiap hari kamis, kami menyebutnya "Smart Day," yaitu hari kenaikan pangkat kesehatan dan penyuluhan di ruang tunggu poliklinik. Narasumber adalah dokter spesialis dan tenaga kesehatan kompeten lainnya, tergantung tema & materi yang akan disuguhkan," kata Mona.

"Alat pendukung penyuluhan & promosi kesehatan dilengkapi menggunakan indera peraga, layar televisi dan brosur. Promosi Kesehatan berlangsung 30 menit, berdasarkan pukul 08.30 wib hingga 09.00 wib," tambahnya.

Terpisah, dr.Efriza Naldi, Sp.OG direktur utama RSUD dr Adnaan WD mengapresiasi kegiatan promosi kesehatan telah dilaksanakan oleh PKRS & dokter seorang ahli maupun oleh energi kesehatan kompeten lainnya."Saya berharap aktivitas promosi kesehatan berjalan konsisten & berkelanjutan agar rakyat menerima liputan krusial tentang kesehatan,"katanya.

Dr. Efriza Naldi menambahkan, " Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-sahabat dokter seorang ahli & energi kompeten yang lainnya atas partisipasi pada mendukung acara PKRS. Semoga ini menjadi ibadah bagi kita semua," tutupnya. (Nurman)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini