WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri. Bahkan hal yang kecil yg tidak terlintas pada pikiran kita tak jarang dapat kita gunakan buat keperluan lainnya. Seperti dikutip berdasarkan poly sekali sumber, berikut merupakan beberapa saran yang mungkin mempunyai kegunaan buat kehidupan anda sehari hari:

1. Bawang bombay ternyata dapat buat ngebersihin daerah bakaran lho gan ..

2. Nah tips untuk agan yg ingin ngebor tembok tapi gak ingin lantai bawahnya kotor

3. Tips ngebersihin blender, masukkan air hangat + sabun basuh tinggal nyalain dan bilas...

4. Nih tips buat agan yg masih bingung ikat dasi...

 Lima. Tips Membuat minuman cepat dingin... Bungkus botol minuman menggunakan tisu berair masukkan freezer, hanya butuh 15 mnt gan minuman jadi es..

6. Tips buat agan yg ingin naruh smartphone buat navigasi...

7. Tips izin earphone nir berantakan..

8. Tips nutup masakan ringan buat dimakan nanti,....

9. Nih gan tips untuk karpet agan yang tertindih barang berat biar pulang kekondisi semula, gunakan garpu aja gan....

10. Kaki keyboard personal komputer patah, gunakan klip aja gan...

11. Koper agan suka buka sendiri saat bepergian, gunakan flip kertas aja gan buat menguncinya...

12. Cara ngelipat baju izin muat lebih poly gan dalam koper...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

13. Nah ini tips ngelipat baju izin muat lebih poly dalam laci...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

14. Punya mainan lego akan tetapi kotor, begini tips mencucinya...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

15. Tips membersihkan watermak dalam kayu tanggapan minuman terlalu panas atau masbodoh gan...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

16. Ini gan tips pasang paku izin tangan agan nir ke getok...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

17. Tips Potong camilan anggun lebih mudah...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

18. Rak sepatu nir hanya buat naruh koleksi sepatu aja lho gan...

19. Retsletting agan acapkali susah nariknya, gunakan tips gini aja gan..

20. Atau ritsletting agan sering turun sendiri, gini lho gan tips ngatasinnya...

 21. Tips buat sandal jepit agan yg seringkali tanggal, pakai kartu gsm phone agan aja...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

22. Ternyata lubang botol ini terdapat gunanya pula lho gan...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

23. Tips buat agan yg lagi cekak tapi pengen dengerin mp3 handphone lebih rupawan...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

24. Tips Mengatur kabel yang berserakan versi 1 gan...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

25. Tips menempatkan kabel izin gampang disimpan..

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

26. Ni gan tips buat simpan penggalan CD...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

27. Cara masukkan cairan menurut botol izin nir poly yang tumpah...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

28. Cara masukkan air ke baskom berdasarkan wastafel gan...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

29. Pingin bunuh kalajengking masuk rumah, tuangin cuka aja gan ...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

30. Tips misahin kuning telur dengan putihnya...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

31. Masakan terlalu asin, masukkin 1-dua buah tomat aja gan...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

32. Ini nih gan cara ngaduk kopi dengan benar, dijamin lebih enak...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

33. Agar mata tidak menangis waktu iris bawang, kunyah permen karet aja gan..

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

34. Tips bersihin noda oli pada lantai, tutup noda gunakan pasir pisahkan 1 hari tinggal disapu aja gan

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

35. Sepatu terlalu mini & kaki gak masuk, masukkin koran bekas dulu aja gan setengah jam, dijamin sepatu akan muat lagi...

Seringkali barang barang bekas disekitar kita mempunyai kegunaan tersendiri Inilah 35 Kumpulan Tips Sederhana Kehidupan Sehari - Hari

0 comments:

Post a Comment