WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Tips & Cara Gampang Menghapus Cat Kuku Membandel

Mungkin sebagian dari kita suka mewarnai kuku dengan warna warna favorit. Mungkin anda pernah berada dalam situasi ingin menghapus cat kuku lama , baik menggunakan cara melapisi cat kuku gres atau mengelupaskan kuku hingga bersih dan menyadari telah kehabisan penghapus cat kuku.

Jika Anda yaitu penggemar cat kuku kerlip (glitter polish), Anda mungkin jua menyadari bahwa menghapus cat kuku tadi dengan aseton murni membutuhkan waktu yang usang. Untungnya pada ke 2 situasi ini, terdapat sejumlah cara buat menghapus cat kuku memakai berbagai produk tempat tinggal tangga yang dapat anda temukan dengan gampang disekitar anda.

Mungkin sebagian dari kita suka mewarnai kuku dengan warna warna favorit Inilah Tips & Cara Praktis Menghapus Cat Kuku Membandel

Sebagian akbar metode ini, meskipun efektif, perlu diulang satu atau dua kali buat hasil terbaik. Tidak terdapat yg seefektif penghapus cat kuku yang dibeli menurut toko, namun semuanya akan berhasil menggunakan kesabaran.

Menggunakan alkohol

Gunakan alkohol & produk berbahan alkohol buat mengelupas cat kuku. Semakin besar lengan berkuasa kandungan alkoholnya, semakin baik alkohol ini bekerja. Tentu saja, langkah pertama yaitu menggunakan isopropil alkohol, dikenal pula sebagai alkohol gosok, tetapi terdapat produk-produk lain yang mengandung alkohol (atau etil glikol) pada dalamnya.

Menggunakan cuka putih atau larutan cuka yg dicampur dengan air perasan lemon.

Bahan adonan alami ini pula berguna buat menghapus cat kuku. Cuka bersifat asam & adalah pembersih serbaguna & alami yg tersedia di rumah. Jadi, masuk logika jika cuka bisa digunakan buat mengelupas cat kuku. Agar akhirnya lebih baik, peraslah 1/2 buah lemon atau jeruk buat mendapat kekuatan pembersih buah jeruk.

Rendamlah jari-jari selama 10-15 mnt sebelum menghapusnya. Saat direndam, kelupaslah cat kuku menggunakan kuku lain buat meningkatkan kecepatan proses.

Menggunakan pasta gigi biasa buat menggosok cat kuku.

Hanya diperlukan secuil pasta gigi saja. Kemudian, mulailah menggosok dengan sikat gigi bekas atau tisu. Biasanya, pasta gigi putih bekerja dengan baik ketika mengangkat & menarik cat kuku. Selain itu, pasta gigi yg mengandung baking soda, larutan pembersih alami yang populer, acapkali kali memberitahuakn output terbaik.

Menggunakan Hidrogen peroksida

Campurlah 2 kepingan hidrogen peroksida dengan satu kepingan air panas & rendam kuku selama 10 mnt. Ini berarti jikalau menggunakan kurang lebih 250 mililiter air panas, Anda harus menggunakan 500 mililiter hidrogen peroksida. Rendamlah kuku dalam air hangat, menggunakan mengelupaskan cat pada kuku memakai jari-jari yg tidak direndam, kemudian kikirlah cat kuku dengan pengikir kuku.

Sebagai cara lain , gunakan pelarut atau penghapus cat yg kuat, meskipun nir dianjurkan. Ini bukan solusi buat sehari-hari sebab bahan-bahan kimia ini mungkin bisa berbahaya. Tetapi, bahan-bahan ini dapat menghapus cat kuku, secepat dan seefektif penghapus cat kuku. Produk berikut harus sebagai pilihan terakhir & dipakai pada loka berventilasi baik:

  • Aseton
  • Pengencer cat /tinner
  • Pengencer cairan pengoreksi goresan pena (fluid thinner)

  1. Oleskan bola kapas dengan produk pilihan Anda. Setelah mendapat produk yang dapat dipakai sebagai penghapus cat kuku, rendam bola kapas atau tisu di dalam produk tersebut. Kemudian, oleskan bola kapas atau tisu tersebut pada kuku masing-masing tangan. Tambahkan lagi produk tersebut pada bola kapas atau tisu jikalau perlu. Jika bola kapas atau tisu berair dan menyerap warna, gantilah dengan yang baru.
  2. Diamkan produk tersebut selama satu menit. Karena tidak memakai penghapus cat kuku biasa, Anda perlu membiarkan produk tersebut biar menyerap. Diamkan produk tersebut pada kuku sekitar satu menit.
  3. Semakin usang produk tersebut didiamkan, maka semakin baik.
  4. Jika Anda sudah mencobanya atau memerlukan penghapus cat kuku yang lebih kuat, rendamlah kuku secara eksklusif di dalam larutan selama 4-5 menit sebelumnya, kemudian lanjutkan mulai dari langkah ini.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini