WHAT'S NEW?
Loading...

16 Tips Praktis Pemula Untuk Bermeditasi

Tips Praktis Pemula Untuk Bermeditasi

Meditasi, khususnya pemikiran meditasi, telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun meditasi bisa sangat sederhana, ada beberapa kesalahan umum dan kesalahpahaman terkait dengan meditasi yang ingin Anda untuk menghindari jika Anda baru untuk praktek.

Ketika Anda mulai dengan kaki kanan, kemungkinan untuk mempertahankan praktek meditasi Anda meningkat dan Anda akan manfaat yang paling banyak dari itu.


Gunakan tips ini untuk menghindari perangkap dari meditasi:


1. Duduk yang tegak. Duduk bisa nyaman selama beberapa menit, tetapi membutuhkan lebih banyak usaha untuk mempertahankan postur yang buruk dari yang Anda pikirkan. Duduk yang tegak dan biarkan kerangkamu membawa bebannya.

2. Mulai perlahan-lahan. Hanya beberapa menit sudah cukup untuk memulai. Ada dua alasan yang baik untuk ini. Lebih mudah untuk patuh ketika Anda hanya perlu duduk selama tiga menit pada satu waktu. Hal ini juga sulit untuk bermeditasi untuk waktu yang lama jika Anda tidak memiliki pengalaman.

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Business Dengan Mudah

3. Bermeditasi beberapa kali sehari. Jika Anda hanya duduk selama beberapa menit, Anda harus memiliki waktu untuk duduk selama beberapa sesi. Mungkin Anda harus mencoba meditasi selama beberapa menit per jam.

4. Ini semua untuk membuat nafas berputar. Nafasmu menghubungkan dirimu saat ini dan membantumu tetap fokus. Bernafas bukanlah sesuatu yang fokus pada intens. tapi itu berfungsi sebagai pembaca berita untuk menjaga kesadaran saat ini.

5. Mereka menghitung jika perlu. Jika Anda mengalami kesulitan membayar perhatian untuk pernapasan anda, hitung napas Anda. Menghitung setiap napas sampai Anda mencapai lima, dan kemudian mulai dari awal lagi.

6. Buka matamu dengan mudah. Akan lebih mudah jika pikiranmu teralihkan dari saat ini saat matamu tertutup. Jauhkan mata Anda ke bawah dan lembut.

7. Pertimbangkan dulu pikiranmu,tapi jangan pikirkan itu. Semua pikiran harus diperlakukan sama. Mereka hanya lewat fenomena. Bebaskan mereka dan kembalikan perhatian kalian pada nafas.

8. Bersabarlah. Tampaknya bahwa harus mudah untuk fokus selama beberapa menit, tapi pikiran suka untuk tetap sibuk. Ini adalah kebiasaan yang sulit untuk berhenti. Bersabarlah.

9. Duduklah dengan nyaman. Tidak perlu duduk dengan kaki dilipat tinggi seperti pretzel. Posisi apapun yang dapat dengan mudah digelar untuk waktu yang direncanakan sudah cukup baik.

10. Gunakan pengatur waktunya. Tanpa timer, Anda akan berpikir tentang waktu dan terus melihat jam. Mengatur timer yang dapat diandalkan dan Anda tidak akan begitu sibuk dengan waktu.

11. Meningkatkan waktu meditasi Anda dengan 5 menit setiap minggu. Hindari godaan untuk kemajuan terlalu cepat. Idealnya, kau bisa menghadiri sesi meditasi. Bergerak maju terlalu cepat menyebabkan kecemasan dan kegembiraan.

12. Pertimbangkan mengambil bantuan khusus. Ada banyak kesempatan untuk bermeditasi dengan orang lain. Carilah pertemuan lokal atau menghubungi Kuil Buddha lokal. Karena begitu banyak orang yang bermeditasi, Anda pasti akan menemukan seorang ahli yang bersedia untuk membantu Anda.

13. Anda menggunakan setiap kesempatan untuk meditasi. Meditasi di rumah dalam kondisi ideal adalah latihan yang besar, tetapi tujuan utama adalah untuk dapat bermeditasi di mana saja. Sebuah meditasi yang berpengalaman bisa bermeditasi di 99 derajat, bising, bau kereta bawah tanah.

14. Jadilah gigih. Jika kau bermeditasi setiap hari dengan tujuan baik untuk memperbaiki diri, maka kau akan menjadi sebuah meditasi yang berpengalaman.

15. Mereka ditarik di tempat pertama. Berpose meditasi kamu harus nyaman dan mudah. Jika posisi Anda terlihat seperti peregangan, Anda tidak akan merasa nyaman. Peregangan pertama.

16. Tidak ada alasan untuk membuat tangan Anda peduli. Taruh tanganmu di pangkuanmu. Jika Anda meninggalkan tangan Anda lebih jauh ke bawah, Anda mungkin berakhir menarik di bahu Anda dan menjadi tidak nyaman.

Meditasi bisa membawa kalian berdua manfaat mental dan fisik. Gunakan tips ini ketika Anda mulai meditasi dan Anda akan dengan cepat berlatih latihan yang Anda dapat menikmati sisa hidup Anda.




0 comments:

Post a Comment