WHAT'S NEW?
Loading...

7 Kunci Untuk Kesehatan Yang Baik Melalui Pernapasan Yang Baik


 Pernapasan Yang Baik

Slogan yang banyak digunakan di kalangan penderita asma adalah "jika Anda tidak dapat bernapas, tidak ada yang lain masalah ", sehingga bermain di keputusasaan seseorang yang tidak dapat bernapas memberi hidup udara. Apakah hidup-memberikan udara seluruh sejarah pernapasan? Artikel ini memberikan tips umum tentang pernapasan dan membenarkan efektivitas mereka. Ini melangkah lebih jauh dan menyediakan elemen dasar dari teknik pernapasan untuk kesehatan yang lebih baik.

Pernapasan adalah mungkin salah satu yang paling terpusat terpadu vegetatif perilaku yang jauh melampaui hanya mengisi paru. Garcia AJ menulis di 2011:

"Pernapasan terjadi karena interaksi jaringan yang kompleks yang melibatkan sel saraf didistribusikan di seluruh sistem saraf. Jaringan yang menciptakan irama pernapasan terdiri dari jaringan mikro yang bekerja di jaringan yang lebih besar untuk menciptakan irama dan pola yang berbeda yang mencirikan pernapasan.

Hasil penelitian Garcia adalah yang terbaik diamati ketika seseorang tunduk pada emosi yang kuat, seperti ketakutan dan kemarahan.

Saran umum pernapasan adalah untuk membatalkan kontrol otonom dan secara sadar mengambil napas dalam-dalam melalui hidung dan perlahan-lahan menghembuskan nafas melalui mulut dengan bibir runcing.

Dr Carla Naumburg Candidate dari ' siap, set, bernapas ' menunjukkan bahwa latihan pernapasan membawa kesadaran untuk kehidupan sehari-hari. Dengan menghafal napas, Ruang dibuat untuk mengembalikan tenang dan mengurangi tekanan darah dan hormon stres, sehingga menciptakan kemampuan untuk mengontrol situasi.

Profesor Konstantin Buteyko (Rusia 1923-2003) dikreditkan dengan teknik yang ditandai dengan pernapasan lambat dan berkurang dikombinasikan dengan jeda tersebar tanpa pernapasan, menghasilkan karbon dioksida terakumulasi sampai meledak.

Pernapasan adalah bagian penting dari latihan yoga. Teknik pernapasan yoga biasanya disertai dengan pose yang berbeda atau beberapa bentuk meditasi. Oleh karena itu, sulit untuk memisahkan dan mengatribusi hasil pernapasan, postur, atau meditasi.

Pandit JJ, 2003 diuji 3 metode pernapasan untuk penyerapan oksigen yang optimal sebagai berikut:

1. tiga (3) menit nafas pasang

2. empat (4) napas dalam 30 detik

3. delapan (8) Deep napas untuk 60 detik

Konsumsi oksigen pada butir 1. 3. sama dan efisiensi lebih tinggi daripada pada titik 2. Karyanya menunjukkan bahwa teknik pernapasan sangat penting.
Masukkan nitrat oksida (tidak), gas berwarna dengan waktu paruh hanya beberapa detik. Nitrat oksida (NO) bernama  "molekul tahun " oleh Science Magazine di 1994.

Pada 1998, Karolinska Institute dianugerahi Hadiah Nobel dalam farmasi Amerika untuk Robert F. Furchgott, pH D. di bidang ekonomi, Ferid Murad, MD, PhD, dan Louis J. Ignarro, Ph. D., untuk menemukan peran oksida nitrat (NO) sebagai molekul signaling dalam sistem kardiovaskular ekologi.

TIDAK melemaskan otot polos di arteri, sehingga memberikan area yang lebih besar dari aliran darah, sehingga menurunkan tekanan darah dan memberikan lebih banyak nutrisi ke tempat yang dibutuhkan. Pentingnya NO untuk fungsi tubuh manusia tidak dapat diperkirakan cukup tinggi. Meskipun makalah penelitian 1000 sudah ditulis, penelitian global terus berlanjut. NO mempengaruhi kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah, kualitas tidur yang lebih baik, dan bahkan disfungsi ereksi.

NO diproduksi di sinus hidung, dengan NO terbesar terjadi di sinus maksilaris di kedua sisi hidung. Ini adalah kamar tertutup, dengan pengecualian pembukaan jaringan lunak kecil, yang ossium, yang membuka saluran napas penciuman.

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk bernapas-fungsi otonom otak memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup oksigen ke dalam sistem Anda. Namun, ada cara untuk bernapas untuk mendapatkan NO maksimum di sistem Anda. Berikut adalah 7 Tips tentang cara untuk mendapatkan gas menakjubkan ini ke dalam aliran darah Anda.

1. TARIK NAPAS CEPAT MELALUI HIDUNG ANDA.

Rambut hidung dan rongga hidung yang terbatas memberikan tekanan negatif pada saluran pernapasan. Tekanan negatif ini menyebabkan sinus untuk melepaskan sejumlah kecil diturunkan udara ke napas dihirup. Semakin keras Anda menghirup, semakin NO sinus menyediakan.

2. BLOCK ONE NOSTRIL DAN INHALE.

Memblokir satu lubang hidung dan, pada gilirannya, lubang hidung lainnya meningkatkan tekanan negatif, sehingga udara yang tidak dimuat ditiup ke napas menghirup Anda.

3. MEREKA BLOK KEDUA NOSTRILS DAN MENCOBA UNTUK INHALE.

Tutup kedua lubang hidung dan cobalah untuk menghirup. Hal ini menciptakan tekanan negatif terbesar dalam sistem pernapasan Anda, sehingga udara yang tidak dimuat dapat tersedot keluar dari sinus Anda. Tentu saja, Anda hanya dapat melakukan ini untuk waktu yang singkat sebelum Anda dapat kembali ke pernapasan normal.

4. BUANG NAPAS PERLAHAN-LAHAN MELALUI MULUT ANDA.

TIDAK membutuhkan waktu untuk diserap dalam aliran darah Anda. Dengan demikian, adalah baik untuk menahan napas selama itu nyaman. Selain itu, Anda dapat menghembuskan perlahan sehingga paru-parunya dapat menyerap NO.

5. HUM ATAU SING

Lundberg et al. itu ditunjukkan dalam 2003 bahwa Hum meningkatkan dihemtakan NO oleh 700%. Peneliti lain menemukan peningkatan yang lebih kuat dalam menghembahkan tidak selama berdengung. Masalahnya adalah bahwa sulit untuk bernapas sambil bersenandung. Oleh karena itu, sebagai urutan, disarankan untuk bersenandung selama 3 detik, dan kemudian segera menghirup.

6. BERPURA-PURA UNTUK MENDENGKUR

Untuk mengatasi masalah secara bersamaan berdengung dan menghirup, disarankan untuk berpura-pura mendengkur, sambil menciptakan suara seolah-olah Anda mendengkur. Frekuensi suara mendengkur berada dalam kisaran frekuensi alami dari sinus maksilaris dari 110 ke 350 Hz. Bila Anda membiarkan rahang atas rongga untuk Bereson, udara tidak dimuat berdenyut ke dalam volume inhalasi napas. Karena mendengkur adalah manuver inhalasi, tidak mencapai paru-parunya dalam volume yang lebih besar.

7. KATUP VALSAVA

Selama kecelakaan pesawat, sakit kepala sering dihindari oleh manuver Valsava. Dalam manuver ini, kedua lubang hidung ditutup, mencoba untuk menghembuskan napas sampai ke gendang telinga  "Burst ". Hal ini menyebabkan tekanan pada sinus hidung, yang, setelah inhalasi berikutnya, meringankan tekanan dan memperkenalkan udara diturunkan ke dalam penciuman Airways.
Pertanyaan yang sering ditanyakan

A. NO dalam sinus memiliki sumber daya yang terbatas dan dapat habis. Bagaimana saya bisa Top it up? Makanlah banyak makanan yang kaya dengan nitrat, seperti bit, fenugreek, dll., dan berikan tubuh Anda waktu untuk mengubah nitrat menjadi NO.

B. Mengapa Anda tidak bernapas NO-gas, seperti untuk bayi dengan hipertensi pulmoner? Dosis NO di lingkungan medis dikontrol dengan hati-hati. Paparan hewan tidak menyebabkan kantuk, hilangnya kesadaran, dan kematian.

T. Mengapa kita tidak duduk di daerah yang sibuk dan mesin pernapasan diproduksi NO? Gas buang kendaraan bermotor mengandung NO. Gas buang adalah koktail beracun gas lainnya, seperti karbon monoksida. Risiko keracunan jauh melebihi manfaat yang datang dengan itu.

Setelah sekitar 5 tahun, ketika kami membeli pakaian wanita dari Cina, India, Thailand, Bangladesh dan Indonesia, kami menemukan bahwa kami perlu untuk mengamankan pasokan sebagai berikut:
-Tidak ada pekerja anak
-Tidak ada pewarna azo yang menyebabkan kanker
-Tidak ada bahan kimia berbahaya untuk diproses lingkungan.
-Kain dari sumber terbarukan
-Kain tahan api alami

Kami pergi sedikit lebih jauh dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan:
Apa yang dapat kita tambahkan pada berbagai pakaian kita yang meningkatkan kesejahteraan pemakainya?
Kami datang dengan beberapa jawaban yang tak terduga. Lihat di daerah ini.

Wellness Wear (reg TM), By Dr Edward Brell PhD (1)

0 comments:

Post a Comment