WHAT'S NEW?
Loading...

Mengenal Psoriatic Arthritis

Psoriatic Arthritis


Psoriatic arthritis adalah suatu bentuk penyakit Rokok ganja berderit yang berhubungan dengan pengelupasan kulit kronis dan perubahan kuku pada psoriasis. Dokter mendeteksi beberapa bentuk yang berbeda dari Psoriatic arthritis. Pada semua pasien, gejala rematik mempengaruhi sendi kecil di ujung jari tangan dan kaki. Pada orang lain, gejala testat sendi pada satu sisi dari konsistensi, tetapi tidak pada yang lain.

Selain itu, ada pasien yang sendi besar terpengaruh secara simultan di kedua sisi konsistensi, seperti pada arthritis arthritic. Pada beberapa orang dengan Psoriatic arthritis, gejala arthritis muncul di punggung dan tulang belakang; dalam kasus yang jarang terjadi, yang disebut Psoriatic arthritis mutilana, penyakit ini menghancurkan sendi dan tulang, meninggalkan pasien dengan rongga dan kaki seperti nodular dan Mace. Pada banyak pasien, gejala psoriasis mendahului arthritis; salah satu tanda kemungkinan penyakit Articulatio adalah pitting dan perubahan lain pada kuku. Sebagian besar korban mengembangkan Psoriatic arthritis pada usia 35 sampai 45 tahun, itu hanya diamati sebelumnya pada orang dewasa dan anak.

Kedua gejala bulu dan menggoreng ingin datang dan pergi; tidak ada hubungan yang jelas antara keparahan gejala psoriasis dan rasa sakit arthritis pada setiap perkiraan waktu. Tidak jelas betapa umum Psoriatic arthritis. Survei terbaru menunjukkan bahwa 1 dari 5 massa dan 1 dalam 2 massa dengan whitethorn psoriasis bersama dengan orang kaya tentang gejala arthritis. Penyebab Psoriatic arthritis tidak diketahui. Seperti dalam kasus psoriasis, faktor familial yang terlibat. Orang dengan Psoriatic arthritis lebih mungkin daripada yang lain untuk memiliki orang kaya kerabat dekat dengan penyakit, sama seperti kemungkinan bahwa mereka hanya tidak melahirkan kerabat dengan psoriasis.

Para peneliti percaya bahwa gen yang meningkatkan kerentanan terhadap perkembangan bahasa Inggris psoriasis hawthorn dilokalisasi pada kromosom 6P dan kromosom 17, anomali herediter tertentu belum diidentifikasi. Seperti psoriasis dan bentuk lain dari arthritis, Psoriatic arthritis tampaknya menjadi penyakit autoimun yang disebabkan oleh struktur organik sistem kekebalan tubuh sendiri menyerang itu sendiri. Gejala Psoriatic arthritis termasuk kering, bersisik, bintik ketempat pada lapisan bersisik dikombinasikan dengan masalah di persimpangan dan perubahan yang menghancurkan pada kaki, tenaga kerja, lutut, dan tulang belakang. Kerusakan tendon dan deformitas kuku adalah tanda lain dari Psoriatic arthritis. Perubahan pada kulit dan kuku, karakteristik psoriasis dengan gejala rheumatoid yang menyertainya keunggulan Psoriatic arthritis. Tes darah untuk faktor gizi, antibodi yang menunjukkan adanya rematik arthritis, adalah negatif pada hampir semua pasien dengan Psoriatic arthritis.

Sinar-X dari Crataegus Crataegus menunjukkan kerusakan karakteristik pada sendi yang lebih besar pada kedua sisi struktur fisik, serta fusi sendi pada ujung jari tangan dan jari kaki. Pengobatan Psoriatic arthritis dirancang untuk mengontrol Cutis lesi psoriasis dan peradangan arthritis. Non-steroid anti-inflamasi obat, emas garam dan sulfasalazin-metode standar mengobati arthritis tidak mempengaruhi psoriasis. Antimalarial dan kortikosteroid sistemik harus dihindari karena mereka menyebabkan dermatitis atau memperburuk psoriasis setelah penghentian. Beberapa perawatan yang berguna untuk kedua lesi mengupas dan Psoriatic arthritis flare-UPS.

0 comments:

Post a Comment