WHAT'S NEW?
Loading...

12 Tips Work From Home Untuk Mendapatkan Promosi

Work From Home Untuk Mendapatkan Promosi


Ada banyak keuntungan bekerja dari rumah (Work From Home), tapi setidaknya ada satu kekurangan. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Stanford University, Pekerja WFH 50% kurang mungkin dipromosikan. Penelitian lain menunjukkan bahwa ini adalah karena asumsi yang rekan-rekan Anda buat ketika Anda tidak melihat mereka secara teratur di kantor.

Jika Anda ingin memakai sandal kelinci saat Anda pergi bersama-sama, belajar tips ini. Anda akan belajar bagaimana untuk meningkatkan visibilitas Anda dan membuktikan kehandalan anda.

Bagaimana meningkatkan kemunculan Anda


Ahli manajemen percaya bahwa pertemuan pasif secara langsung memainkan peran besar dalam cara rekan melihat mereka. Kehadiranmu memberikan kesan bahwa kau adalah pemain tim yang berdedikasi. Anda mungkin perlu membuat upaya ekstra jika Anda bekerja jarak jauh.

1. Ambil bagian dalam pertemuan. Datang pada sesi mingguan karyawan, bahkan jika kehadiran Anda tidak diperlukan. Cari tahu kapan klien datang ke kantor sehingga mereka tersedia untuk menjadi atau membantu. Merencanakan sesi pemeriksaan rutin dengan bosmu.

2. Ambil bagian dalam kegiatan sosial. Campur antara liburan dan ulang tahun. Temui karyawan baru dan temui mantan rekan kerja di kantor.

3. Mereka mengadakan pesta. Atur pertemuanmu sendiri. Undang karyawanmu ke rumahmu untuk pesta koktail. Bawa lasagna dan mengundang seluruh kantor atau departemen Anda untuk makan siang.

4. Mereka bepergian bersama-sama. Perjalanan bisnis adalah cara yang sempurna untuk berkomunikasi. Lihat apakah anda dapat mengambil penerbangan yang sama sebagai rekan Anda dan mengundang mereka untuk makan malam bersama.

5. Mereka secara sukarela mendaftar sebagai sebuah kelompok. Dukung tujuan mulia saat kalian terhubung. Ada kemungkinan majikanmu mengkoordinasikan kunjungan ke dewan lokal atau proyek konstruksi rumah. Tanyakan tentang memulai utilitas jika belum ada.

6. Bergabunglah dengan Komite. Bekerja dengan Komite adalah cara yang bagus untuk memperkuat hubungan Anda dan memperluas pengalaman Anda. Membantu merencanakan konferensi berikutnya atau mengurangi konsumsi energi Anda.

7. Berikan foto berikutnya. Gambar sering memiliki efek lebih dari kata-kata. Kirim bos Anda menarik foto dari Anda mengunjungi situs proyek atau berbicara dengan klien puas.

Bagaimana untuk membuktikan kehandalan Anda


Studi Stanford ini juga menemukan bahwa pekerja yang bekerja dari rumah lebih bahagia dan lebih produktif. Fakta ada di pihakmu. Kau hanya perlu rekan-rekanmu untuk tahu apa yang kau lakukan.

1. Terbitkan Pesan Anda. Berbagi Jam kerja pribadi Anda. Dengan cara ini, rekan-rekan Anda tahu kapan terbaik untuk menghubungi Anda ketika Anda membutuhkan respon segera.

2. Memenuhi tenggat waktu. Kembangkan reputasi untuk ketepatan waktu. Tempatkan pesanan Anda tepat waktu, terutama jika karyawan lain membutuhkan respon dari Anda sehingga anda dapat tetap up to date.

3. Mereka melebihi harapan. Pengawasmu akan berkurang jika kau menonton Netflix jika kau selalu melakukan prestasi yang hebat. Perjelas prioritasmu sehingga kau dapat memfokuskan upaya mu.

4. Melacak Kemajuan Anda. Hal ini bahkan lebih penting untuk menjaga catatan rinci jika Anda bekerja pada Anda sendiri untuk waktu yang lama. Ambil menit terakhir Hari ini untuk merekam prestasimu. Beritahu Manajermu tentang kisah kesuksesanmu.

5. Persiapkan penilaian. Jika memungkinkan, mendorong majikan Anda untuk dasar Evaluasi Kinerja pada hasil obyektif. Hadir prestasimu dan menyarankan topik lain yang ingin kau bahas.

Langkah pertama yang bagus adalah membuat lebih banyak waktu untuk percakapan pribadi dengan menunjukkan bosmu bahwa kau tak tergantikan. Ingat, bagaimanapun, bahwa juga penting untuk bertanya tentang apa yang anda inginkan, apakah itu kenaikan gaji atau posisi baru. Jika Anda menempatkan semuanya bersama-sama, Anda berada di jalan untuk karir yang sukses bekerja dari rumah.


0 comments:

Post a Comment