WHAT'S NEW?
Loading...

16 Cara Untuk Mencerahkan Hidup Anda

Mencerahkan Hidup Anda


Ada banyak hal yang bisa menggelapkan harimu. Mungkin awan badai menyembunyikan matahari, atau Anda hanya menemukan bahwa anak Anda perlu kawat gigi yang lebih dari mobil terakhir Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan cepat, memeriksa ini cepat dan mudah memperlakukan untuk pikiran dan tubuh.

Cara cepat untuk menenangkan pikiran Anda


1. Hitung Berkahmu. Memupuk rasa syukur membuatmu lebih bahagia. Tuliskan daftar panjang hal-hal yang Anda syukuri dan Gantung di suatu tempat di mana Anda dapat melihat mereka di siang hari. Beritahu seseorang betapa berartinya mereka bagimu.

2. Kau bergaul dengan teman-temanmu. Terhubung dengan orang lain. Undang beberapa teman untuk menonton film dan makan popcorn.

3. Buatlah aksi sukarela di masyarakat Anda. Mendukung tujuan yang layak sementara Anda terganggu dari masalah Anda. Tarik gulma untuk tetangga tua atau membuat sumbangan untuk saluran TV lokal Anda.

4. Beli satu per satu. Penelitian menunjukkan bahwa uang dapat membeli kebahagiaan Anda jika Anda menghabiskannya pada orang lain. Mengejutkan ibumu dengan kasur panas yang akan membantunya tidur.

5. Anda pergi ke luar. Komunikasi dengan alam juga meningkatkan suasana hati kita. Makan siang di Taman.

6. Kau akan belajar sesuatu yang baru. Jika Anda berkontribusi untuk prestasi Anda, Anda dapat terus-menerus puas. Mendaftar untuk kursus online dan menyelesaikan pelajaran pertama Anda di arsitektur Gothic. Mintalah tetanggamu untuk menunjukkan padamu bagaimana dia menjaga halamannya begitu hijau.

7. Mereka tertawa keras-keras. Tersenyum lebar dan berpikir tentang sesuatu yang membuat Anda tertawa. Nonton video kucing online atau ingat hal lucu yang terjadi saat drama sekolah anakmu.

8. Kau Mendengarkan Musik. Musik ceria adalah menular. Membuat playlist dengan lagu yang merangsang menari. Bernyanyi dengan band.

9. Pet Anjing Anda. Anjing Anda adalah panutan besar untuk mengajarkan Anda bagaimana menyisihkan kekhawatiran Anda dan menikmati saat ini. Biarkan dia menghibur Anda jika Anda merasa sedih.

Cepat cara untuk menghibur tubuh Anda


1. Ambil napas dalam-dalam. Bernapas memiliki pengaruh yang kuat pada bagaimana perasaan Anda. Fokus pada aliran oksigen yang masuk lubang hidung dan mengalir keluar lagi. Ikuti napas Anda ke bawah melalui leher dan dada. Rasakan perut Anda naik dan turun.

2. Turunkan Bahumu. Pindai dirimu dari kepala sampai kaki. Buka semua area dengan kekakuan dan ketegangan. Tarik bahu Anda kembali dan ke bawah.

3. Pijat Kakimu. Anda mungkin terganggu karena sepatu Anda telah menyusut di kaki Anda. Dorong mereka pergi dan celupkan jari kakimu dalam bak air hangat. Keringkan diri dan menggulung bola tenis di bawah lengkungan kaki Anda.

4. Coba aromaterapi. Pilih wangi menyegarkan, seperti jeruk bali atau peppermint. Jika kau gelisah, pilih aroma wangi lavender atau cendana.

5. Mereka bergerak. Latihan adalah stimulan alami dan menenangkan. Naikkan denyut jantungmu dengan sedikit putaran di atas treadmill atau sepuluh menit di atas treadmill. Mainkan permainan memancing dengan anak-anakmu.

6. Belum dibagikan. Ingin pose yoga yang akan menghibur Anda? Salam matahari akan melakukan anda baik. Untuk berbaring, berbaring di punggung Anda dan meregangkan kaki Anda lurus ke atas dinding.

7. Kau tidurlah. Mungkin mereka menyeret karena mereka membutuhkan lebih banyak istirahat. Tidurlah sebentar dan tidurlah lebih awal, jadi besok kau akan segar dan ceria.

Beberapa hari lebih berlumpur dari yang lain, tetapi Anda dapat bersiap untuk konflik dan tantangan. Gunakan pickup atau desain hadiah favorit Anda sendiri yang akan membuat Anda tersenyum dan puas tidak peduli apa yang terjadi di sekitar Anda.


0 comments:

Post a Comment