WHAT'S NEW?
Loading...

Membangun Hubungan Harmonis Antara Dokter dan Perawat di Kamar Operasi| Bloggout

Dokter kentara memberikan resep buat kesembuhan pasien, sekaligus melakukan tindakan pengobatan, misalnya melakukan tindakan pembedahan,dan lain-lain. Hal demikian, tidak mungkin dilakukan dokter bedah sendirian tanpa sebuah tim yang solid, yg di dalamnya ada dokter anestesi, perawat anestesi, dan perawat kamar operasi yg berperan menjadi Instrumentator, sirkuler & asisten.

Keberhasilan & kesuksesan tindakan pembedahan di kamar operasi tidak sanggup diklaim oleh salah satu pihak, bahwa, hanya dia paling penentu dari kesuksesan tersebut. Dengan arti mengecilkan kiprah yg lainnya. Hal terburuk sanggup saja terjadi saat pembedahan berlangsung, jika komunikasi antara tim tidak harmonis.

Dokter menjadi penanggung jawab pembedahan akan dirugikan nama baiknya jika hal buruk terjadi pada pasien. Maka menurut itu, seseorang dokter bedah dan dokter kebidanan yang baik selalu membentuk hubungan yg serasi dengan dokter anestesi, penata/perawat anestesi, perawat kamar operasi & tenaga kesehatan lainnya pada kamar operasi.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini