WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Menghilangkan 'Stretchmark' Di Kulit Perut| Bloggout

Stretchmark (selulit) yang ada pada kulit perut tentu sangat menganggu penampilan, meskipun stretchmark sanggup ditutupi menggunakan sandang.

Warna gelap/putih bergaris di kulit perut (strechmark) dampak dari perut yg umumnya meregang lantaran buncit, lalu datang-datang kempes. Seperti mak hamil pasca melahirkan atau orang gemuk tiba-tiba berat badan turun drastis. Sesungguhnya strechmark tersebut sanggup dihilangkan menggunakan perawatan kulit alami.

Dua Cara Alami Menghilangkan Strechmark di Kulit Perut:

1. Menghilangkan Stretchmark menggunakan Lidah Buaya.

Lidah buaya sangat efektif dalam pengobatan masalah kulit. Juga perawatan rambut. Karena lidah buaya mengandung senyawa kimia alami yang sangat efesien, yakni vitamin C dan protein. Ahli berpendapat, sebagaimana medianers sarikan sebagai berikut cara menghilangkan strechmark di kulit perut dengan Lidah buaya.

Bersihkan perut dengan air sebelum anda langsung menggosokan gel (getah) lidah buaya pada daerah kulit yang terkena, biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas kulit dengan air hangat kuku.  Pilihan lain adalah mengumpulkankan gel lidah buaya pada piring secukupnya, kemudian oleskan pada kulit perut yang yang ada stretchmark. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air suam kuku dan keringkan dengan handuk lembut. Lakukan 1-2 kali sehari selama 2 minggu berturut-turut dan lihat hasilnya.

Dua. Menghilangkan Stretchmark dengan Putih Telur

Putih Telur merupakan asal yang kaya protein (asam amino). Untuk menghilangkan stretchmark dengan putih telur, bisa anda lakukan cara menjadi berikut.

Bersihkan area kulit yg ada stretchmark dengan air, kemudian oleskan putih telur menggunakan sikat lembut atau pribadi menggunakan jari. Biarkan putih telur benar-benar kemarau & kemudian bilas dengan air dingin. Terakhir, oleskan minyak zaitun dalam kulit menjadi pelembap. Ulangi proses setiap hari selama setidaknya 2 minggu & saksikan apa yang akan terjadi. Insha Allah stretchmark akan menghilang.

Baca Juga: Ini Bentuk Tahi Lalat Berbahaya Wajib Anda Kenali

Sebelum anda mempraktekkan kedua cara di atas, sebaiknya kulit perut yang ada stretchmark di photo dulu. Dan bandingkan dengan photo 2 minggu kemudian setelah salah satu cara telah dilakuka. Untuk mengetahui apakahtreatment yang anda lakukan berhasil atau tidak. Jika dua cara menghilangkan strechmark alami di atas tidak berhasil, maka ada baiknya anda konsultasikan pada dokter kulit anda. Untuk mendapatkan informasi dan pengobatan lebih lanjut.

Artikel dua cara alami menghilangkan strechmark di kulit perut ini medianers himpun dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat.(AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini