WHAT'S NEW?
Loading...

Klinik Rehabilitasi Medik Telah Hadir di Kota Payakumbuh| Bloggout

Medianers - Warga kota Payakumbuh boleh berbangga, kian hari fasilitas pelayanan kesehatan di "kota biru" ini nyaris mendekati lengkap.

Warga tidak perlu lagi ke daerah lain buat mendapatkan pelayanan pakar berdasarkan dokter spesialis yang spesifik menangani tentang fisioterapi, terapi wicara, terapi okupasi, konsultasi psikologi & pelayanan Orthosis prostesis.

Klinik rehabilitasi medik hadir di kota Payakumbuh berkat terobosan berdasarkan dr. Mardhiati, Sp.KFR. Dokter lulusan fakultas kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad) ini merasa terpanggil akan pentingnya memudahkan warga mendapat layanan psikologi & mental sinkron baku kesehatan.

Upaya yg dilakukan dokter yg sehari-harinya berpraktik pada RSUD dr Adnaan WD ini merupakan membuka layanan klinik yg gampang dan mudah pada akses warga .

Di luar jam dinasnya, dokter Mardhiati siap melayani pasien/ masyarakat buat berkonsultasi & berobat pada klinik rehabilitasi medik yang di didirikannya dalam pertengahan tahun 2015.

Berlokasi di Ngalau indah, jalan raya Payakumbuh- Bukittinggi. Kalau dari arah pasar Payakumbuh, kliniknya terletak di sebelah kiri, setelah tempat kerja balai kota Payakumbuh.

Adapun pelayanan kesehatan yg di sediakan pada klinik rehabilitasi medik ini adalah, menjadi berikut:

1. Pelayanan kesehatan Fisioterapi

Klinik Rehabilitasi Medik yang dikelola dr.Mardhiati melayani penderita yg bermasalah menggunakan gangguan fisik, misalnya kelemahan otot, nyeri dan kaku sendi, serta gangguan pada anggota mobilitas tubuh.

2. Pelayanan kesehatan therapi wicara dan terapi okupasi

Melayani anak-anak yang terhambat tumbuh-kembangnya, seperti (autisma, down syndrome, cerebral palsy), yang mana terjadi keterlambatan perkembangan motorik halus, seperti seperti menulis, menggambar dan mewarnai.

Demikian jua halnya menggunakan anak-anak yang terlambat tumbuh-kembang bahasa & bicara, tentunya ada perkara yg mendasar yang perlu dikonsultasikan pada ahlinya.

Disela-sela kesibukannya menjadi praktisi jua pembicara masalah kesehatan motorik dan mental anak di Kota Payakumbuh, dokter Mardhiati berkata pada Medianers via jejaring sosial, bahwa " Anak dengan gangguan atensi, nir mampu penekanan, hiperaktif dan gangguan sensorik mampu menerima terapi okupasi pada kliniknya."

Pada penderita stroke jua mengalami gangguan dalam motorik halus, dan klinik rehabilitasi medik yang dikelola dr.Mardhiati tentunya siap membantu anda atau anak anda yang bermasalah menggunakan gangguan bicara dan gerakan motorik.

3. Pelayanan kesehatan mental dan psikologi

Pelayanan satu menggunakan lainnya saling terkait, di klinik rehabilitasi medik jua melayani konsultasi kesehatan mental dan psikologi buat menaruh solusi yg tepat berdasarkan ilmu pengetahuan. Pelayanan tersebut mampu anda dapatkan di klinik rehabilitasi medik.

4. Pelayanan Orthosis Prostesis

Melayani penderita yg bermasalah dengan anggota gerak, misal butuh kaki palsu atau indera bantu anggota mobilitas, seperti kursi roda, tongkat, dan lain-lain yang di sesuaikan menggunakan kebutuhan buat mengatasi masalah anda yg tentunya dengan pendapat pakar, bukan asal-asalan.

Jika anda atau anak anda memiliki perkara seperti uraian pada atas, silahkan berkunjung ke Klinik Rehabilitasi Medik yang di kelola sang dr. Mardhiati, Sp.KFR, menggunakan harapan keluhan anda teratasi dan mendapatkan therapi yg sahih sang ahlinya.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini