WHAT'S NEW?
Loading...

Rayakan HKN ke 51, Dinkes Payakumbuh gelar laga futsal| Bloggout

Hari-kesehatan-nasional-51-dinkes-payakumbuh-gelar-laga-futsal
Pertandingan futsal

pada rangka HKN ke 51

Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 yang jatuh pada lepas 12 november 2015, Dinas Kesehatan kota Payakumbuh menyambut menggunakan sejumlah agenda olah raga.

Kegiatan olah raga selalu menjadi agenda Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh tiap tahunnya. Ajakan Kemenkes melalui HKN ke 51, sebagaimana yang medianers kutip dari situs promkes.depkes.go.id adalah "Sebuah peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan semangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan."

Menanggapi ajakan tadi Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh pun menggelar beberapa pertandingan, seperti bola voli putra & putri, tenis meja putra & putri, sepeda kalem, dan pertandingan futsal. Guna menggalang dan menciptakan semangat kebersamaan.

Pertandingan futsal diikuti sang tiga tim, diantaranya:

  1. RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh
  2. Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh
  3. Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh

Pertandingan segitiga yg diselenggarakan Di lapangan tertutup Gunapaksi, koto nan empat, dalam hari sabtu, ( 31/10/2015) ini, berlangsung sengit & menegangkan, meskipun terdapat goresan, permanen rasa kebersamaan yang didahulukan, & menjunjung tinggi sportivitas.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini