WHAT'S NEW?
Loading...

Sembilan dari 10 Rumah Sakit di Inggris Kekurangan Perawat| Bloggout

Sembilan dari sepuluh rumah sakit gagal memenuhi tenaga perawat untuk di tempatkan di bangsal menjaga dan merawat pasien. Dailymail mengabarkan (21/12/2015), bahwa "Kasus terburuk, salah satu rumah sakit menugaskan seorang Perawat di bangsal perawatan untuk menunggui hingga 22 pasien sakit parah."

Salah seorang Staf Perawat pada keliru satu tempat tinggal sakit yg nir disebutkan namanya (anonim) mengungkapkan, " Perawat bekerja terlalu sibuk buat melakukan dressing (perawatan luka) & membantu memenuhi kebutuhan dasar pasien." Ia menambahkan, "Aku merasa bersalah karena beberapa pasien butuh perhatian dan perlu membuatkan perasaan, sementara aku nir mampu melakukannya sendirian. "

Analisis dari 232 rumah sakit pada Inggris memperlihatkan bahwa 90 persen Rumah Sakit telah gagal memenuhi energi Perawat dalam negri. Ini merupakan nomor terburuk sejak beberapa tahun terakhir.

Katherine Murphy, perwakilan menurut sebuah Asosiasi Pasien, mengungkapkan bahwa, " nomor staf Perawat yang sangat mengkhawatirkan."

Para pakar beropini, setidaknya harus ada satu orang perawat buat merawat setiap delapan pasien pada bangsal, dan satu Perawat untuk setiap empat pasien bila perawatan pada ruang spesifik.

Kekurangan tenaga Perawat ini galat satu pemicunya merupakan di tariknya beasiswa atau donasi pemerintah dalam mencetak tenaga Perawat dalam negri. Demikian jua porto pelatihan untuk Perawat tidak lagi dibantu sebagai akibatnya profesi Perawat bukanlah pilihan menarik bagi rakyat Inggris.

Selain itu, pendidikan untuk jadi Perawat cukup lama , sementara mahasiswa calon Perawat membutuhkan porto buat memenuhi kebutuhan. Kemudian angka kunjungan Rumah sakit terus semakin tinggi, sementara Perawat yg ada mulai purna tugas & penambahan energi Perawat nir signifikan.

Daily Mail juga menyatakan, bahwa "Banyak rumah sakit di Inggris harus mencari tenaga Perawat dari luar negeri."

Menteri Kesehatan Inggris sudah berupaya mengatasi krisis kekurangan Perawat ini dengan rencana untuk merekrut 1.000 tenaga Perawat. Dalam waktu 2 tahun ke depan, mereka akan berusaha melakukan perekrutan Perawat, dan memberikan training dengan gaji awal £ 19.000.

Seorang juru bicara Departemen Kesehatan berkata: 'Staffing adalah prioritas, kami telah menempatkan lebih dari 7.600 perawat tambahan di bangsal ,kami semenjak Mei 2010 sudah merekrut 50.000 perawat, saat ini pada pelatihan. "

Asosiasi Rumah Sakit berharap pada Pemerintah buat menyediakan tenaga Perawat yang sahih-benar berkualitas & berpengalaman.(Sumber:Dailymail / Editor : AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini