WHAT'S NEW?
Loading...

Obat Permanen untuk Bekas Jerawat

Obat Permanen untuk Bekas Jerawat

Tanyakan seseorang yang pernah menderita  jerawat, yang merupakan bagian paling menyenangkan dari seluruh pengalaman, dan mungkin jawaban yang paling mungkin akan menjadi bekas luka-bekas jerawat yang menghilangnya cukup lama. Jika jerawat dianggap buruk, bagaimana dengan bekas jerawat yang bertahan selama beberapa tahun lagi? Jika bekas jerawat adalah sesuatu yang Anda ingin hindari atau menyingkirkannya, maka berikut adalah beberapa tips...

Pencegahan lebih baik daripada perawatan- 


Jika Anda masih dalam tahap awal jerawat, Anda harus menghubungi dokter kulit berkualitas sesegera mungkin untuk mencegah jerawat dari semakin buruk. Cepat menghapus jerawat secara signifikan dapat mengurangi kemungkinan jaringan parut berikutnya. Dokter kulit yang memenuhi syarat dapat membantu Anda mengidentifikasi jenis kulit dan pemicu tertentu yang dapat memperburuk jerawat Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menyingkirkan jerawat.

Apa yang harus dilakukan jika Anda sudah memiliki bekas luka?
 Nah, jika jerawat Anda sudah tumbuh di luar tahap awal Whiteheads dan komedo, dan sekarang Anda memiliki jerawat dan bekas luka di wajah Anda, maka Anda perlu melakukan dua hal sekaligus-menyingkirkan jerawat dan bekas jerawat.

Sebelum mendiskusikan bagaimana untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda dapat mengetahui... Apa itu bekas jerawat?

Bekas jerawat terjadi ketika jerawat baik menjadi meradang atau tidak sepenuhnya sembuh. Bekas jerawat terjadi ketika setidaknya salah satu lapisan kulit yang sehat rusak. Ketika kulit rusak dan berdarah, tubuh membentuk serat jaringan baru di tempat untuk menyembuhkan luka dan menghentikan pendarahan. Ini adalah jaringan yang dapat muncul sebagai bekas luka.
Dengan demikian, untuk menghilangkan bekas luka, jaringan parut harus diganti dengan jaringan sehat melalui prosedur atau metode.

Pembebasan lengkap dari bekas jerawat yang sudah terbentuk tergantung pada dua hal: 


1) dari tingkat keparahan jaringan parut dan 

2) metode pengobatan yang Anda Terapkan. Semakin parah jaringan parut, semakin banyak usaha dan waktu yang diperlukan agar bekas luka dapat sembuh sepenuhnya.

Metode untuk mengobati bekas jerawat- 


Ada berbagai metode mengobati bekas jerawat, tetapi dalam praktiknya sangat sedikit dari mereka dapat menjadi sangat efektif. Dan beberapa metode mungkin memiliki efek samping yang Anda mungkin perlu menyadari sebelum menjalankan program seperti itu.

Pelapisan laser: laser karbon dioksida membakar lapisan kulit yang rusak demi lapisan. Kedalaman penetrasi dikendalikan. Ketika lapisan luar kulit yang rusak diangkat, sel kulit baru mulai terbentuk saat proses penyembuhan dimulai, dan setelah beberapa minggu, permukaan kulit yang lebih muda dan halus mulai muncul. Ini adalah bagaimana proses harus dilanjutkan, setidaknya dalam teori. Laser berakhir adalah prosedur yang relatif baru, dan Anda mungkin perlu meminta dokter kulit Anda tentang efektivitas metode ini dalam penyembuhan bekas jerawat.

dermabrasi: dalam hal ini, menggunakan alat berlian berputar atau sikat kawat berputar, lapisan luar yang rusak dari kulit yang dihapus. Dan ketika kulit mulai sembuh, kulit yang lebih muda dan halus menggantikan yang lama, sanding-dihapus kulit. Proses penyembuhan dapat memakan waktu hingga 3 minggu.

Pengelupasan kimia untuk bekas jerawat: larutan asam diterapkan pada kulit untuk membersihkan lapisan yang rusak, dan kulit yang baru terbentuk biasanya lebih halus. Chemical peeling berkisar dari ringan hingga dalam penetrasi. Meskipun chemical peeling dapat digunakan di rumah, akan bijaksana untuk menggunakannya oleh dokter kulit.

Punch-grafts: metode ini lebih cocok untuk bekas jerawat dalam dan berlesung Pipit dan terdiri dari meninju lubang untuk menghilangkan bekas luka, kemudian menghapus sepotong kecil kulit utuh-biasanya dari daerah di belakang telinga-dan dengan demikian menggantikan kulit yang rusak.
Ada metode untuk mengobati bekas jerawat.

Tapi pertanyaan Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri adalah: Apakah mereka bekerja?


Semua perawatan di atas tampaknya memiliki tingkat keberhasilan yang moderat-sementara mereka tampaknya bekerja dengan baik dengan orang lain, beberapa dari mereka tidak benar senang dengan perawatan ini. Meskipun Anda dapat mengharapkan hasil ini dengan prosedur medis, wajah Anda adalah bagian yang sangat penting dari hidup Anda dan Anda akan ingin untuk benar-benar yakin bahwa setiap perawatan akan bermanfaat bagi kesejahteraan Anda dan tidak sebaliknya.
Jika Anda ingin membaca perawatan jerawat lain yang tampaknya bekerja sangat baik, Anda dapat melihat bagaimana untuk menyingkirkan tanda jerawat.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini