WHAT'S NEW?
Loading...

Menghilangkan Keyakinan Palsu Dengan Aksi

Menghilangkan Keyakinan Palsu


Mereka percaya banyak hal yang tidak benar. Banyak keyakinan yang dirasakan tiba tiba berubah menjadi palsu. Misalnya, hari ini kita tahu bahwa dunia tidak datar dan bahwa Bumi berputar mengelilingi Matahari. Ini tidak selalu terjadi.

Orang tua Anda mungkin telah mengatakan sesuatu yang Anda pikir itu benar, tapi itu tidak. Kau mungkin punya satu pengalaman yang membawamu pada kesimpulan yang salah.

Pikirkan tentang apa yang Anda pikirkan tentang hidup dan diri sendiri, yang mungkin tidak benar. Keyakinan palsu bisa membatasi pilihanmu. Ini mungkin telah mengubah segalanya jika mereka benar-benar tahu yang sebenarnya!

Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak baik di olahraga atau berbicara publik. Anda mungkin percaya bahwa Anda tidak berbakat atau bahwa tidak ada yang Anda lakukan sudah cukup baik. Sudah waktunya untuk menunjukkan diri bahwa banyak dari keyakinan anda yang salah. Salah satu cara terbaik untuk menemukan dan menghilangkan keyakinan palsu adalah dengan bereksperimen.

Ikuti proses ini:

1. Buatlah daftar Anda membatasi keyakinan yang mereka tidak memiliki bukti bermakna. Mengulangi pengalaman pribadi adalah bukti penting. Pengalaman tidak membuktikan apa-apa. Bahkan dua pengalaman bisa hanya kebetulan. Dapatkan bukti fisik.

2. Mulai dengan pembatasan keyakinan yang dapat dengan mudah diverifikasi. Mungkin Anda pikir Anda tidak dapat menemukan teman-teman. Ini mungkin berdasarkan pengalaman bahwa kau tidak punya teman di masa mudamu.

3. Anda apa yang perlu Anda tahu Anda akan belajar. Kau tahu cara berteman? Itu tidak diobati di sekolah. Mungkin kau perlu membeli buku dan melanjutkan latihanmu. Mungkin kemampuan sosialmu sedikit berkarat. Anda mungkin perlu bekerja untuk meminimalkan ketakutan sosial Anda.

- Apa yang perlu kau pelajari atau lakukan untuk jujur menguji iman palsumu?

4. Latihan. Jika Anda berpikir Anda tidak dapat belajar untuk bermain biola, Anda tidak dapat membuktikan kepada diri sendiri dengan mengambil biola untuk pertama kalinya dan memutar itu. Dibutuhkan latihan untuk menguji imanmu.

"Dengan cara yang sama, Anda tidak dapat membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda tidak dapat menemukan teman hanya dengan pergi ke satu orang dan berkata: "Apakah Anda ingin menjadi teman saya?

- Praktek keterampilan sosial Anda. Keluar dari rumah dan praktek berkomunikasi dengan orang lain. Belajar bagaimana mempertahankan percakapan. Belajar bagaimana menjadi lebih karismatik. Kemudian belajar, dan kemudian berlatih. Kemudian berlatih sedikit lebih.

- Berbagi minat Anda dengan orang lain. Ambil bagian dalam kelas yoga atau permainan poker mingguan.

5. Lihatlah sendiri. Buatlah ujian yang adil.

- Beri dirimu 30 hari untuk menemukan setidaknya satu teman. Kau tak perlu punya 20 teman. Secara keseluruhan premis bahwa mereka tidak bisa menemukan teman-teman. Seorang teman akan membuktikan bahwa keyakinan ini salah. Jika kau bisa memenangkan satu teman, kau bisa memenangkan dua. Setelah semua, jika Anda menemukan dua teman, Anda dapat menemukan 50 teman.

6. Tetap realistis harapan Anda. Kemungkinan besar, Anda tidak mencoba untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda adalah yang terbaik di dunia dalam bisnis, tapi hanya bahwa Anda Kompeten.

"Kebanyakan orang, misalnya, hanya memiliki beberapa teman dekat. Hal ini tidak masuk akal untuk mengharapkan bahwa anda akan menemukan 10 dalam 30 hari ke depan.

7. Ubah keyakinanmu. Dengan persiapan yang tepat, Anda akan menemukan bahwa 99% dari keyakinan membatasi Anda salah. Jika Anda pernah salah, Anda harus siap untuk menyesuaikan keyakinan Anda sesuai.

Sekarang pergi pada serangan lain. Pertanyaan membatasi keyakinan Anda satu per satu dan memutuskan apakah mereka benar atau tidak. Gunakan pengalaman pribadi Anda sendiri. Periksa asumsi Anda setiap kali Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya. Anda mungkin akan menemukan dunia baru keterampilan dan pengalaman yang anda nikmati.


0 comments:

Post a Comment