WHAT'S NEW?
Loading...

Pembersihan Colon Dengan Oksigen

Pembersihan Colon Dengan Oksigen


Usus bersih adalah cara yang aman untuk menjalani hidup sehat. Dengan membersihkan usus besar Anda dan mengambil langkah yang tepat untuk mempertahankan fungsi yang tepat, Anda bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut:

1. meremajakan dan mendetoksifikasi tubuh Anda di dalam dan luar

2. mengembalikan dan memelihara bangku biasa

3. menghilangkan racun dalam tubuh Anda yang meningkatkan kekuatan fisik yang kuat mereka

4. penghapusan limbah kotoran yang menyebabkan penurunan berat badan

5. sistem pencernaan yang sehat

Metode populer Colon Cleansing adalah metode oksigen. Ini adalah metode yang diformulasikan secara ilmiah di mana oksigen digunakan untuk mencuci limbah kotoran akumulasi oleh oksidasi. Selama proses oksidasi ini, kotoran kotoran rusak dan menyediakan kelenjar usus besar dan getah bening dengan oksigen.

Produk berbasis oksigen melepaskan oksigen ke dalam pembuluh darah dan menghilangkan akumulasi limbah beracun dari usus besar. Dengan melepaskan oksigen dengan lembut, proses ini menciptakan lingkungan yang berbahaya bagi bakteri yang memiliki efek toksik pada usus besar. Racun ini dihapus dari tubuh sementara bakteri baik tetap untuk mendukung pencernaan yang baik.

Tidak seperti produk serat, produk berbasis oksigen yang lembut pada usus besar karena mereka tidak menghilangkan bakteri baik.

Usus besar adalah organ dari sistem pencernaan yang juga mempengaruhi organ tubuh lainnya. Jika kesehatan usus besar terganggu maka akan terganggu pula organ lainnya, seperti hati atau ginjal, tidak dapat berfungsi secara efektif.

Usus besar adalah titik awal untuk semua aktivitas tubuh. Sistem pencernaan memecah partikel makanan pada tingkat molekuler sehingga mereka dapat diserap oleh tubuh. Jika usus besar tidak berfungsi dengan baik, nutrisi tidak diserap oleh tubuh untuk menyehatkan sel dan jaringan. Selain itu, limbah tidak meninggalkan tubuh dengan lembut dan dapat berubah menjadi racun yang dapat meracuni tubuh.

Jika usus besar tidak berfungsi dengan baik, partikel makanan melewati sistem sangat lambat, sehingga makanan tercerna dan limbah beracun dapat menumpuk di lapisan usus. Jika usus besar yang terkena, dapat menyebabkan masalah kesehatan tertentu seperti sembelit, kembung, kembung, kembung dan bahkan fatal kanker usus besar. Umum tanda dan gejala yang biasanya terjadi ketika racun menumpuk di lapisan usus termasuk sakit kepala, bau badan, bau mulut, Alergi, iritabilitas, kembung, kembung, jerawat, eksim dan infeksi kulit lainnya.

Ketika lendir dan kotoran kotoran menumpuk di usus besar, racun tidak dapat dihilangkan. Semakin tubuh terkena situasi ini, semakin besar kemungkinan bahwa masalah kesehatan akan berkembang. Bahkan jika Anda memiliki bangku biasa; Anda makan beberapa kali sehari. Rerata orang dewasa dapat menyimpan antara 15 dan 20 pon limbah kotoran yang terakumulasi di usus besar.

Jika tubuh kita kehilangan kemampuannya untuk detoksifikasi secara alami, ini akan menyebabkan penyakit tertentu dan sebagian besar ahli secara bertahap memastikan bahwa hampir semua penyakit yang berhubungan dengan masalah usus besar. Tubuh tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri tanpa pembersihan usus yang tepat. Ini adalah langkah pertama dalam setiap program pembersihan.

Colon Cleansing sangat penting untuk menyingkirkan racun dari tubuh terakumulasi sebagai akibat dari pola makan yang buruk, bahaya lingkungan dan konstan konsumsi alkohol dan obat-obatan sintetis. Membersihkan usus besar kita berhenti penghapusan racun dari tubuh.

0 comments:

Post a Comment