WHAT'S NEW?
Loading...

5 Pertanyaan Penting Untuk Pengembangan Diri

Pengembangan Diri

Jika Anda merasa terjebak, Anda mungkin tidak mencari jawaban di tempat yang tepat. Bertanya pada diri sendiri adalah cara terbaik untuk menemukan jawaban yang kau butuhkan. Pertanyaan yang tepat dapat merangsang proses pikiran Anda. Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan mendapatkan jawaban yang dapat Anda gunakan.

Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan yang paling penting bagi anda:


1. Bagaimana aku membangkitkan diriku sendiri? Kita semua menyabotase diri kita sendiri. Kita berbicara tentang hal-hal yang akan menyebabkan kesuksesan dan kebahagiaan. Kami tidak berani keluar. Kita membandingkan diri kita dengan kasar dengan orang lain.

- Buatlah daftar cara-cara Anda telah disabotase diri sendiri di masa lalu. Melacak templat yang sama di masa depan.

2. Bagaimana Saya bisa menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang lebih berguna yang saya sudah punya? Dalam dunia modern, kita tahu lebih dari sebelumnya. Rata-rata warga negara tahu cukup untuk mendapatkan satu juta dolar, memiliki tubuh dewa Yunani atau dewi Yunani, dan menikah supermodel. Mengapa kau tidak menggunakan semua hal besar yang sudah kau ketahui?

- Pikirkan tentang segala sesuatu yang Anda tahu tentang diet dan olahraga. Apakah Anda menerapkan pengetahuan ini?

- Berapa banyak yang Anda tahu tentang menyimpan dan investasi untuk masa depan? Apa yang bisa kau lakukan untuk meningkatkan prospek keuanganmu?

- Berapa banyak yang kau tahu tentang hubungan? Apa kau memanfaatkan informasi ini dengan penuh? Kenapa tidak?

- Bayangkan seperti apa hidupmu jika kau menerapkan semua yang sudah kau ketahui. Kebanyakan orang yakin bahwa mereka tidak cukup tahu. Bahkan, Anda hanya tidak melakukan tindakan yang Anda tahu efektif, atau menghindari tindakan produktif.

- Buatlah daftar semua yang kau lakukan yang seharusnya tidak kau lakukan. Kemudian membuat daftar semua hal yang tidak Anda lakukan, tapi tahu bahwa Anda harus melakukannya.

3. Apa yang bisa kukendalikan? Apa yang tak bisa kukendalikan? Kami menghabiskan terlalu banyak waktu mengkhawatirkan tentang hal-hal yang tidak dapat dikontrol. Kami menghabiskan terlalu sedikit waktu secara efektif mengendalikan hal-hal yang berada di daerah manajemen kami.

"Kami menghabiskan sebagian besar masa kecil kami dan ketika menginjak dewasa mencoba untuk mengontrol ketidakaturan. Maturasi berarti memahami apa yang dapat dikontrol, dan kemudian mencari tahu bagaimana terbaik untuk mengendalikannya."

- Apa yang Anda khawatirkan pada saat itu bahwa Anda tidak dapat mengontrol?

4. Mengapa saya melakukan semua ini? Sebagian besar dari apa yang kita lakukan, kita lakukan untuk orang lain. Anda mungkin berpikir bahwa anda akan gym untuk diri sendiri, tetapi pada kenyataannya Anda terkesan orang lain dengan menakjubkan fisiognomy Anda.

- Berapa banyak yang Anda benar-benar lakukan untuk diri sendiri? Berapa banyak hal yang Anda lakukan hanya karena orang lain menonton? Apakah Anda akan mengendarai mobil mewah jika tidak ada yang tahu tentang hal itu?

- Apakah tujuan anda untuk memuaskan diri sendiri atau terkesan orang lain? Apa kau hanya berusaha memenuhi harapan orang lain?

5. Apa hal terpenting bagiku? Kita menghabiskan terlalu banyak waktu pada tindakan sembrono, kebanyakan karena kita belum menetapkan prioritas kita. Apa hal terpenting bagimu?

- Jika Anda hanya memiliki satu karir untuk sisa hidup Anda, apa itu?

"Jika kau bisa menghabiskan sisa hidupmu hanya dengan satu orang, kualitas apa yang dimiliki orang itu?"

- Tiga tempat apa yang ingin kau kunjungi?

Tiga hal apa yang paling ingin kau capai?

- Apa yang akan Anda membuat prioritas dalam hidup Anda?

Pikirkan tentang pertanyaan Anda secara teratur meminta diri sendiri. Dan sebahagian besar manusia bertanya kepada diri mereka sendiri: "bagaimana aku dapat dipalingkan?".."Ketika Anda bertanya pada diri sendiri lebih efektif pertanyaan, Anda mendapatkan jawaban Anda perlu untuk memajukan anda pribadi pembangunan.


0 comments:

Post a Comment