WHAT'S NEW?
Loading...

Apa Kau Senang Dengan Tujuanmu Fitnes?


tujuan fitness

Sebagai anak-anak, mereka naik sepeda sampai mereka lelah. Hari ini, Anda dapat mengukur setiap gerakan yang Anda buat dengan simulator terkomputerisasi dan perangkat pelacakan portabel. Sementara itu logis untuk ingin tahu bagaimana Anda melakukannya, jenis analisis bisa pergi terlalu jauh.

Ternyata bahwa mengukur pelatihan Anda memiliki pro dan kontra. Untuk hidup bahagia dengan cita-cita kebugaran Anda, mencoba saran ini untuk bersenang-senang dengan kegiatan Anda dan fokus pada apa yang sehat.

Tujuan kebugaran: nikmati proses


Penelitian telah menunjukkan bahwa pemantauan setiap aktivitas hasil dalam diri kita meningkatkan output kita, sementara kepuasan kita menurun. Anda mungkin dapat memaksa diri untuk makan bit dan menjalankan 10 mil sehari, tapi tidak mungkin bahwa Anda akan membuatnya kebiasaan secara permanen jika Anda tidak suka apa yang Anda lakukan.

1. Mereka Berbeda Dalam Aktifitas Mereka. Tidak peduli seberapa besar kau menyukai tarian persegi, kau mungkin bosan setelah beberapa saat. Mengumpulkan banyak sesi pelatihan yang akan membuat Anda tertarik dan termotivasi.

2. Bersosialisasi. Dukung keluarga dan teman-temanmu untuk bergabung denganmu. Beli pasangan keanggotaan gym untuk diri sendiri dan pasangan Anda. Mengatur liga softball musim panas di kantor Anda.

3. Dengarkan tubuhmu. Melacak kemajuan Anda tanpa menjadi budak nomor. Fleksibel sehingga Anda dapat mengubah latihan Anda jika Anda pernah ingin berenang bukan angkat beban.

4. Istirahatlah. Terutama hati-hati untuk memberikan tubuh Anda cukup kesempatan untuk beristirahat dan memulihkan. Jika Anda mengambil waktu keluar, Anda mengurangi risiko cedera yang dapat mengalihkan perhatian Anda untuk lebih lama.

5. Berpikirlah. Hal ini dapat sulit untuk mentolerir ketidaknyamanan ringan ketika Anda pertama kali memulai program latihan, terutama jika Anda telah menetap untuk beberapa waktu. Ingat bahwa menjadi lebih menyenangkan untuk aktif ketika kondisi fisik Anda membaik.

Tujuan dari ukuran kebugaran, yang berguna

Menurut survei dengan Mitra Usaha, sepertiga konsumen yang membeli perangkat portabel berhenti menggunakannya dalam waktu 6 bulan. Sebagai efek baru, Anda dapat memutuskan bahwa Anda tidak ingin memiliki komputer di pergelangan tangan Anda.

Setelah semua, mudah untuk mendapatkan bogged turun dalam mengukur denyut jantung tingkat variabilitas dan suhu tubuh, tapi apa yang Anda pikir Anda dapat melakukan tentang hal itu?

Stick untuk informasi yang Anda butuhkan dan memasukkannya ke dalam praktek:


1. Lepaskan Tujuan Anda. Anda mungkin ingin menurunkan berat badan atau menurunkan tekanan darah Anda. Kau mungkin memimpikan tubuh pantai yang sempurna atau tenis yang lebih kuat. Jika Anda tetap spesifik, Anda tinggal di jalur yang benar.

2. Bayangkan kenyataan. Sulit untuk memecahkan rekor Olimpiade, dan kerugian yang aman seringkali adalah proses yang lambat. Jika Anda memecah tujuan Anda menjadi langkah menengah dicapai, anda akan memiliki lebih insentif untuk melanjutkan.

3. Sederhanakan Sistem Anda. Jika kau sudah sibuk dengan beban kerja berat di tempat kerja dan di rumah, buatlah program fitness Mu senyap mungkin. Tujuan Anda dapat sebagai fundamental sebagai berjalan 20 menit sehari atau kehilangan inci pinggang Anda bulan ini.

4. Tetap pada anggaran. Anda dapat mengevaluasi kemajuan Anda tanpa membeli teknologi yang paling mahal. Carilah aplikasi fitness gratis yang menawarkan rekomendasi dan menyenangkan berdasarkan penelitian. Cari orang di eBay daftar yang menjual semua perangkat portabel Anda tidak lagi digunakan.

5. Lupakan soal angka acak. Berjalan 10.000 langkah sehari adalah jumlah yang masuk akal, tapi setiap nomor bisa muncul jika Anda terinspirasi. Tentukan titik awal Anda dan membangun dari sana.

Menetapkan tujuan kebugaran diri Anda yang bekerja untuk Anda. Nikmati waktu Anda menghabiskan pelatihan dan fokus pada tonggak Anda ingin merayakan.


0 comments:

Post a Comment