WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Manfaat Dari Daun Sirsak Untuk Kesehatan | Bloggout

Manfaat-Daun-Sirsak-Untuk-Kesehatan

[ 14/03/2020 08:53:44 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:53:44, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan:

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirsak Untuk Asam Urat, Kista dan Diabetes

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Manfaat Olahraga Pagi Malam Hari Bagi Kesehatan Tubuh

Ya, itulah beberapa manfaat daun sirsak yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain kita bisa memanfaatkan buahnya yang segar, kita juga bisa memanfaatkan daunnya yang kaya manfaat bagi tubuh.

Berikutnya ialah manfaat daun sirsak buat diabetes. Saat ini penyakit diabetes sudah familiar di masyarakat kita. Namun, tak sedikit orang yang mengetahui manfaat daun sirsak buat mengobati penyakit yang satu ini. Ya, buat mengobati diabetes cara meramu daun sirsak hampir sama dengan cara meramu daun sirsak buat asam urat. Namun, waktu yang amat tepat mengkonsumsi daun sirsak bagi penderita diabetes ialah di malam hari sebelum tidur.

– Mengobati diabetes

Selanjutnya ialah manfaat daun sirsak buat kista. Ya, daun sirsak memang tum*uhan obat ajaib yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, seperti kista. Adapun cara membuat ramuan daun sirsak buat mengobati kista, yaitu siapkan 10 lembar daun sirsak lalu cuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian rebus dengan air sebanyak 3 gelas, dan didihkan hingga tersisa 1 gelas. Minum air rebusan daun sirsak tadi sebanyak 2 kali sehari selama 1 minggu.

– Mengobati kista

Kemudian potong-potong menjadi beberapa bagian, lalu rebus dengan 2 gelas air bersih. Rebus hingga mendidih dan tersisa setengahnya. Setelah matang, minum ramuan daun sirsak yang sudah dibuat. Minum secara teratur dua kali sehari di pagi dan malam hari buat hasil maksimal.

Yang pertama ialah manfaat daun sirsak buat asam urat. Salah satu khasiat daun sirsak yang berguna bagi kita ialah buat mengobati asam urat. Dengan memanfaatkan ekstrak daun sirsak ini, Anda tidak perlu mahal-mahal membeli obat asam urat. Cara membuat ramuan daun sirsak buat asam urat, yang pertama ialah ambil dan bersihkan daun sirsak sebanyak 6-10 lembar.

– Mengobati asam urat

Ya, bagi Anda yang penasaran apa saja manfaat dari daun sirsak, berikut ini ulasannya:

Semakin tumbuhnya teknologi di era globalisasi ini, semakin tumbuh pula pemikiran setiap orang buat mengolah daun sirsak. Maka, ada beberapa perusahaan yang memanfaatkan bahan baku daun sirsak buat diekstrak menjadi sebuah obat herbal.

Daun sirsak yang hanya bisa tumbuh di negara tropis ini memiliki banyak khasiat. Ada banyak sekali manfaat daun sirsak buat kesehatan yang bisa kita ketahui seperti penyembuhan asma atau sesak napas, bisul dan lain sebagainya. Sehingga daun sirsak ini dijadikan tum*uhan obat yang amat populer dari zaman dulu hingga sekarang.

Manfaat daun sirsak sebetulnya sudah diketahui sejak ratusan tahun yang lalu. Pada saat itu, orang-orang di zaman dulu menanam tumbuhan sirsak yang tak hanya dimanfaatkan buahnya saja, tetapi juga memanfaatkan daunnya buat kebutuhan tubuh.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini