WHAT'S NEW?
Loading...

Pengalaman Minum Teh Hijau


Pengalaman Minum Teh Hijau

Mereka lebih dan lebih mirip dengan teh hijau. Beberapa sudah termasuk dalam diet mereka. Bagaimana orang melihat teh hijau? Ini adalah obat keajaiban yang dapat mempromosikan pemuda, Kecantikan dan tubuh yang kuat dan sehat. Hal ini juga dianggap untuk melindungi tubuh manusia dari berbagai penyakit. Dalam dunia Kebugaran, itu berfungsi sebagai sarana untuk menurunkan berat badan. Ini hanya beberapa manfaat dari teh hijau Diet.

Demi diet alami


Jika Anda mengambil setidaknya 3 cangkir teh hijau dalam makanan Anda sehari, Anda mendorong diet yang lebih seimbang. Seiring dengan olahraga, teh hijau telah terbukti lebih efektif daripada sebelumnya. Tidak ada klaim tentang berapa banyak porsi per makanan teh hijau dapat berisi. Tidak ada dosis yang tepat. Hanya satu cangkir untuk sarapan, Makan Siang, makan malam, dan bahkan selama tengah malam makanan ringan sudah cukup untuk menjadi bagian dari diet harian Anda.

Teh hijau mempertahankan semua senyawa penting, seperti antioksidan, karena diseduh daripada difermentasi. Disarankan untuk minum teh hijau saat masih panas, karena antioksidan hidup sangat diucapkan, dan efek gizi yang berharga juga diawetkan. Lebih baik untuk membeli dan menyeduh daun teh hijau longgar daripada botol atau bubuk yang, karena mereka tidak seefektif pembuatan bir.

Teh hitam vs teh hijau

Teh hitam tidak seperti teh hijau sama sekali. Sementara teh hijau biasanya diseduh, teh hitam difermentasi. Proses fermentasi teh hitam cenderung untuk menghilangkan vitamin dan nutrisi penting yang baik untuk kesehatan. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa teh hijau telah terbukti lebih efektif daripada teh hitam.

Manfaat mengkonsumsi teh hijau


* Mengurangi risiko tekanan darah tinggi dan tekanan darah tinggi

* Penghancuran radikal bebas

* Menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit yang sehat yang dapat membantu mengurangi kelelahan dan stres

* Turunkan kadar kolesterol tinggi

* Pencegahan racun dalam hati

* Sifat antiviral dan antibakteri

* Mengurangi kejadian kanker di bagian tubuh seperti usus besar, pankreas, kerongkongan, rektum, kandung kemih, dan perut hingga 60 persen

* Peningkatan metabolisme

* Penguatan sistem kekebalan tubuh

* Menghentikan pembentukan trombosis, yang merupakan penyebab serangan jantung

Kandungan kafein


Pikiran tentang kandungan kafein dalam teh hijau telah terganggu dan cukup khawatir peminum minuman yang rajin. Namun, ada cara untuk mengurangi kandungan kafein dalam teh hijau Anda dengan tuning ke efek dan mengamati toleransi tubuh Anda.

Peringatan tentang kandungan kafein dalam teh hijau

* Jika Anda memiliki masalah medis atau sedang hamil, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi minuman.

* Minum cukup. Kafein bukanlah satu-satunya hal yang dapat memiliki efek negatif ketika meningkat. Konsentrasi polifenol yang lebih tinggi dapat merusak ginjal dan hati. Jangan minum 8-10 cangkir teh hijau sehari. Hal ini dapat sangat berbahaya, terutama jika Anda memiliki batas toleransi yang rendah. Asupan yang lebih dapat diterima adalah setidaknya 3-4 cangkir per hari.

* Jangan biarkan minuman energi hijau teh menipu Anda. Selain mengurangi atau sangat sedikit antioksidan, minuman energi memiliki kandungan gula tinggi. Minuman seperti ini sudah melalui banyak proses yang dapat kehilangan nutrisi penting ketika mereka mencapai tubuh Anda.

0 comments:

Post a Comment