WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Manfaat Dari Buah Naga Merah Dan Putih Bagi Kesehatan | Bloggout

Manfaat-Buah-Naga-Merah-Dan-Putih-Bagi-Kesehatan

[ 14/03/2020 08:54:48 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Manfaat Buah Naga Merah Dan Putih Bagi Kesehatan" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:54:48, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Manfaat Buah Naga Merah Dan Putih Bagi Kesehatan:

Manfaat Buah Naga Merah

Manfaat Buah Naga Putih

Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Manfaat Buah Naga Merah Dan Putih Bagi Kesehatan" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Manfaat Daun dan Buah Mengkudu Untuk Kesehatan

Selain daging buahnya, manfaat buah naga juga dapat diperoleh dari kulitnya. Ekstrak kulit dan daun buah naga juga bisa membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan melancarkan peredaran darah. Periksa kulit buah naga saat membelinya. Buah naga yang berkualitas bagus warnanya pink cerah dan kulitnya mulus tanpa bekas atau noda. Bila ingin mengetahui apakah buah naga yang Anda beli sudah cukup matang atau belum, sentuh bagian batangnya. Jika terasa empuk, maka buah naga tersebut sudah siap disantap.

kita tahu bahwa vitamin C mampu melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit, khususnya penyakit infeksi yang dikarenakan oleh bakteri, virus dan bakteri lainnya. Buah naga juga aman dikonsumsi oleh balita. Apajika balita Anda susah makan, berikan saja buah naga buat meningkatkan nafsu makannya.

Buah naga, baik yang merah maupun putih sangat berkhasiat buat tubuh. Manfaat buah naga bagi kesehatan sangat banyak antara lain dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Ini tidaklah mengherankan karena buah naga mengandung banyak sekali vitamin C.

Dalam mencegah dan mengobati kanker, khasiat buah naga hampir setara dengan daun sirsak yang memang sudah diakui dapat menyembuhkan kanker dengan cara membunuh sel-sel kanker yang jahat dan tetap menjaga sel-sel pertumbuhan yang baik. Di samping itu, jika dikonsumsi secara teratur, buah naga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Manfaat buah naga putih tidak jauh berbeda dengan buah naga merah. Kandungan antioksidan yang tinggi di dalam buah naga bisa membantu buat memperlambat proses penuaan dini serta mencegah kanker.

Selain itu, buah naga merah juga berkhasiat buat mencegah diabetes mellitus. walaupun rasanya manis, kadar gula yang terkandung dalam buah naga sangat sedikit. Buah naga merah bisa membantu tubuh mengeluarkan racun-racun yang berasal dari gaya hidup yang kurang sehat.

Manfaat buah naga merah ialah buat menjaga kesehatan tubuh terutama tulang dan gigi. Ini karena buah naga mengandung kalsium dan fosfor yang sangat bagus buat kesehatan tulang dan gigi. Dengan mengkonsumsi buah naga secara teratur, kita bisa bebas dari masalah gigi keropos dan osteoporosis.

Buah naga termasuk dalam tum*uhan kaktus-kaktusan. Buah naga ada yang berwarna merah dan ada yang berwarna putih. Keduanya mengandung banyak serat, protein, vitamin B dan C serta kalsium dan zat besi. Dengan kandungan nutrisinya tersebut, banyak orang sangat menyukai buah naga dan ingin mengkonsumsinya buat kesehatan dan kecantikan.

Mungkin Anda sudah sering melihat buah naga di pasar, toko buah maupun swalayan, walau apakah Anda tahu manfaat buah naga yang sebetulnya? walaupun disebut buah naga, walau buah yang satu ini sama sekali tidak berasal dari daratan Tiongkok yang lekat dengan mitos naganya. Tanaman buah naga justru berasal dari Amerika Latin.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini