WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Bermeditasi Singkat Dalam 3 Menit

Bermeditasi Singkat

Menemukan waktu untuk bermeditasi singkat dapat mencegah Anda dari memulai kegiatan Anda. Anda mungkin mencoba untuk menghabiskan waktu, tapi janji dokter dan perjalanan bisnis semakin di jalan. Anda tidak dapat menemukan jam bebas untuk duduk.

Sementara meditasi ekstensif memiliki keuntungan, Anda juga dapat memperkuat kesadaran Anda dengan mengambil istirahat singkat dari beberapa menit atau kurang. Cobalah tips ini untuk menenangkan pikiran Anda bahkan pada hari tersibuk.

Bagaimana melakukan meditasi singkat

1. Fokus pada pernapasan Anda. Perhatikan napas Anda saat masuk dan keluar dari lubang hidung Anda. Ikuti jalan ke atas dan ke bawah dalam tubuh Anda. Perhatikan bagaimana perut dan dada Anda bangkit dan jatuh saat Anda menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam.

2. Pindai tubuh Anda. Carilah bidang tegangan. Pijat bahu kaku atau lengan, membayangkan bahwa napas Anda menghangatkan dan menyembuhkan Anda.

3. Perhatikan pikiranmu. Lihatlah apa yang terjadi melalui kepalamu tanpa membuat penilaian. Biarkan pikiran Anda melambat.

4. Merangkul perasaan Anda. Anda dapat bermeditasi ketika Anda merasa puas atau di bawah banyak stres. Ingatlah bahwa perasaan Anda bersifat sementara, dan Anda memutuskan bagaimana menanggapi situasi apa pun.

5. Mereka terlihat akurat. Arahkan mata Anda pada objek yang dipilih. Pilih lilin dengan api berkedip-kedip atau cabang pohon yang bergoyang di angin.

6.Mereka bernyanyi keras. Isi pikiran Anda dengan mantra spiritual atau pepatah inspirasi Anda sendiri. Ulangi 3 kali.

7. Mengulurkan tangan Anda dan menyentuhnya. Banyak agama telah menggunakan mutiara untuk menghitung doa, dan mungkin bahkan menghindari jatuh tertidur. Cobalah memakai gelang atau memegang jimat di telapak tangan Anda sebagai pemicu untuk mengembalikan pikiran Anda ke negara yang indah dan sehat.

Kapan harus melakukannya

1. Konfigurasikan Commute Anda. Kamar ini menampilkan lampu merah. Gunakan lampu lalu lintas dan tanda berhenti sebagai pengingat napas.

2. Lakukan selama sesi istirahat. Dalam pertemuan kantor, Anda dapat menjaga pikiran Anda informasi, sama seperti Anda mengontrol percakapan telepon dan pesan teks. Tanyakan pada diri Anda bagaimana perasaan Anda saat Anda memeriksa apakah pelanggan menanggapi pesan terakhir Anda.

3. Aktifkan pelatihan Anda. Hubungkan dengan pikiran Anda saat Anda membangun tubuh Anda. Bermeditasi selama beberapa menit di atas treadmill atau di kolam renang.

4. Berkomunikasi dengan pasangan Anda. Temui pasangan Anda. Bermeditasi bersama selama beberapa menit setiap pagi atau sebelum tidur.

5. Mengikatkan diri Anda dengan anak. Latihan mindfulness dapat sangat berguna bagi anak. Membuat sesi Anda menyenangkan dengan menjaga mereka pendek dan sederhana. Membawa beberapa pose yoga, nyanyian, dan visualisasi yang merangsang imajinasi anak Anda.

6. Mereka menampilkan diri. Kehidupan sehari-hari Anda mungkin penuh antrian panjang. Lain kali Anda mengantri untuk film blockbuster atau terburu-buru untuk mengirim hadiah menit-terakhir di kantor pos, ingatlah bahwa meditasi akan membantu Anda melewatkan waktu tanpa kehilangan ruang.

7. Lewati iklan. Apakah Anda ingin menonton iklan selama 30 detik sebelum Anda dapat menonton video yang Anda klik? Klik tombol Mute dan nikmati keheningan yang mengelilingi Anda.

8. Sengaja digunakan. Apakah Anda secara otomatis mendapatkan akses ke donat atau Margarita setelah hari yang sulit? Tapi Anda juga dapat mencoba untuk tenang dengan sedikit belanja terapi. Meditasi dapat menjadi sehat dan lebih murah menanggapi stres.

Lepaskan stress dan Tingkatkan konsentrasi dengan sesi meditasi yang cepat. Sementara produk penurunan berat badan segera sering frustasi, Anda dapat menikmati banyak istirahat hanya dalam beberapa menit sehari. Ini adalah keajaiban layak dirayakan.

0 comments:

Post a Comment