WHAT'S NEW?
Loading...

7 Langkah Untuk Menguasai Keterampilan Baru

Menguasai Keterampilan Baru

Hal ini dapat dikatakan bahwa hidup adalah tentang belajar keterampilan baru. Jika Anda belajar keterampilan yang tepat, anda bisa menjadi kaya, bermain instrumen musik, memiliki hubungan yang besar, atau juggle lima bola. Belajar keterampilan baru adalah keterampilan itu sendiri. Ada beberapa ide yang harus kau ingat ketika belajar keterampilan baru. Hal ini penting untuk menetapkan tujuan, berkonsultasi dengan para ahli, dan memiliki harapan yang wajar.

Anda dapat menggunakan strategi ini untuk cepat dan efektif belajar keterampilan baru:


1. Pilih keterampilan yang tepat. Anda tidak punya waktu untuk mencari tahu semuanya, jadi pilih sesuatu yang bermakna. Hal ini dapat menjadi keterampilan yang akan membantu anda banyak dalam hal apapun, atau keterampilan yang Anda akan menemukan menarik. Jika kemampuan baru tidak sesuai dengan dua kategori ini, kau mungkin tidak akan termotivasi untuk menguasainya.

2. Duduklah, baik jangka panjang dan tujuan jangka pendek. Tujuan jangka panjang Anda adalah untuk menguasai keterampilan dipilih Anda. Seberapa baik yang kau inginkan? Tujuan jangka pendek tidak lebih dari 12 minggu di masa depan. Pada akhir waktu singkat ini, Anda menetapkan diri Anda tujuan seberapa jauh Anda ingin menjadi selama beberapa bulan ke depan. Dengan cara ini Anda dapat fokus pada kemajuan terus menerus.

3. Kau punya harapan yang masuk akal untuk kemajuan mereka. Kemajuan akhir mereka hampir tak terbatas. Namun, ada batas seberapa banyak yang bisa kau capai dalam 12 minggu. Perlu diingat bahwa mereka unik, dan kemajuan Anda mungkin lebih cepat atau lebih lambat dari rata-rata.

4. Bongkar keterampilan ke bagian komponennya. Sebagai contoh, bermain piano bukan hanya menekan tombol yang tepat dalam urutan yang tepat. Kita berbicara tentang beberapa keterampilan tenun menjadi keterampilan yang lebih besar. Untuk menjadi pianis yang baik, Anda perlu untuk menguasai beberapa hal baik:

- Membaca dari lembaran
- Kompensasi atas fakta bahwa beberapa jari lebih kuat dari yang lain
- Memahami teori musik
- Skala
- Arpeggio
Dynamics - action
- Dan lebih

5. Ambil pelatih jika perlu. Anda dapat belajar untuk bermain piano sendiri, tetapi akan sulit untuk menemukan seorang pianis peringkat tinggi yang belum menerima bimbingan ahli. Setidaknya Temukan bahan yang diciptakan oleh ahli. Hal ini dapat dilakukan dalam bentuk buku, video, webinars, atau situs web. Bahkan pertemuan rutin dengan seorang pelatih dapat membuat Anda pada jalur yang benar.

6. Fokus pada hal yang paling penting. Pepatah lama bahwa 20% dari usaha Anda akan membuat 80% dari hasil Anda benar. Tentukan apa tindakan dan keterampilan yang dapat Anda gunakan untuk mencapai hasil terbaik. Kebanyakan orang fokus pada tindakan yang paling sederhana atau paling menarik. Hindari menjadi orang itu. Kemajuanmu akan lebih cepat jika kau fokus pada tugas yang paling penting.

- Ini sering disebut praktek sadar. Mengetuk kunci piano ketika Anda mendapatkan akhir dari Rocky V tidak sama sebagai memfokuskan semua perhatian Anda pada belajar untuk bermain C dengan kedua tangan.

7. Mereka mulai cepat. Hindari jatuh ke dalam perangkap mengumpulkan informasi yang berlebihan sebelum Anda mulai. Orang yang memiliki keterampilan adalah seseorang yang menghabiskan waktu mereka dengan bijak. Menonton video seseorang bermain piano bukanlah pengganti untuk melakukannya sendiri. Cepat merendam dirimu di bagian praktis

0 comments:

Post a Comment