WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Manfaat Dari Lemon Untuk Rambut, Kulit, Diet dan Maag | Bloggout

Manfaat-Lemon-Untuk-Rambut,-Kulit,-Diet-dan-Maag

[ 14/03/2020 08:53:22 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Manfaat Lemon Untuk Rambut, Kulit, Diet dan Maag" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:53:22, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Manfaat Lemon Untuk Rambut, Kulit, Diet dan Maag:

Manfaat Lemon Untuk Rambut, Kulit dan Diet Serta Maag

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Manfaat Lemon Untuk Rambut, Kulit, Diet dan Maag" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Manfaat Manggis Bagi Kesehatan , Untuk Ibu Hamil dan Diet

Dalam menggunakan lemon ada dua cara, yaitu dengan memanfaatkan air perasan jeruk dan juga irisan jeruk nipis. Keduanya memberikan manfaat yang sama, hanya saja penggunaannya yang berbeda sesuai dengan manfaat yang akan di manfaatkan.

Bagaimana banyak bukan manfaat lemon buat kesehatan dan juga kecantikan? Lemon yang biasanya diminum setiap hari ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak buat tubuh, terlebih buat kecantikan.

Manfaat dari buah lemon yang terakhir yaitu buat mengobati maag. Pasti banyak dari Anda yang tidak percaya bahwa lemon dapat mengatasi maag. Manfaat lemon buat maag memang sudah terbukti. Lemon bersifat basa, sedangkan lambung yang maag bersifat asam, jadi basa bertemu asam akan normal.

4. Lemon obat maag

Air perasan lemon juga sangat berguna buat mengurangi berat badan. Manfaat lemon buat diet masih dianggap mitos, padahal ini ialah fakta. Lemon bisa membantu memperlancar metabolisme tubuh. Untuk menggunakan lemon sebagai penurun berat badan, caranya sangat mudah campurkan jus lemon dengan sedikit madu dan air, minum dua kali sehari, pagi hari dan siang hari.

3. Lemon buat diet

Sel kulit mati yang terangkat akan membuat wajah menjadi cerah dan juga bersih. Cara menggunakannya sangat mudah, iris lemon menjadi beberapa bagian, oleskan merata pada wajah dan juga kulit tubuh dan diamkan 15 menit kemudian jikas dengan air hangat.

Selain berguna buat rambut, lemon juga sangat bagus buat kulit. Manfaat lemon buat kulit sangat banyak, diantaranya yaitu dapat menghilangkan sel-sel kulit mati. Tidak hanya dapat menghilangkan sel kulit mati pada kulit tubuh, tapi lemon juga bisa menghilangkan sel kulit mati yang ada di wajah.

2. Lemon buat kulit

Dengan menggunakan lemon, Anda bisa menghilangkan ketombe dan menguatkan akar rambut. Cara menggunakannya sangat mudah, gunakan air lemon buat masker sebelum keramas. Usapkan air lemon rata pada rambut sambil dipijat, diamkan 5 sampai 10 menit kemudian jikas dengan air bersih. Gunakan setiap sebelum keramas.

Lemon sangat bagus buat kesehatan rambut. Kandungan dalam lemon sangat bagus buat merawat kesehatan kulit kepala dan juga rambut. Manfaat lemon buat rambut sangat banyak, diantaranya yaitu dapat mengatasi rambut rontok. Rambut rontok biasanya dikarenakan oleh ketombe dan kerusakan pada akar.

1. Lemon buat rambut

Dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan 4 manfaat buah lemon buat kesehatan dan kecantikan.

Lemon bisa digunakan buat merawat kecantikan mulai dari kecantikan rambut sampai kecantikan kulit wajah serta kulit tubuh secara keseluruhan. Kandungan vitamin C yang ada pada lemon sangat tinggi sehingga baik buat menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

Siapa yang tidak kenal dengan buah lemon? Buah berukuran kecil dan berwarna kuning ini memiliki rasa yang asam tapi memiliki banyak manfaat. Manfaat lemon yang sama ini ternyata sangat banyak sekali.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini