WHAT'S NEW?
Loading...

Strategi Sederhana Untuk Membantumu Melewati Masa-Masa Sulit.

Melewati Masa-Masa Sulit.

Hidup tidak selalu mudah. Kita semua telah melalui masa-masa sulit. Namun, bagaimana Anda menangani situasi sulit dapat membuat perbedaan besar.

Banyak dari kita membuat hidup bahkan lebih sulit dengan mengatasi buruk dengan masalah kita. Ini menciptakan masalah tambahan yang membutuhkan waktu dan energi untuk menyelesaikan. Caramu menghadapi masa sulit mengatakan banyak hal tentangmu. Yang lain menyadarinya. Apakah anda mengizinkan saat ini untuk membawa keluar terburuk dalam diri Anda atau yang terbaik di dalam diri Anda?

Buatlah lebih mudah dan melewati masa-masa sulit dengan strategi sederhana ini:

1. Ingat bahwa mereka memiliki lebih banyak fitur dari yang Anda pikirkan. Bagian dari apa yang membuat masa-masa sulit adalah keyakinan bahwa Anda tidak memiliki pilihan. Ini bukan perasaan yang menyenangkan untuk merasa tak berdaya. Ingat bahwa kau masih punya pilihan. Bagaimana Anda memutuskan untuk menangani situasi yang sulit adalah salah satu pilihan ini.

2. Perhatikan semua hal yang masih baik dalam hidupmu. Anda mungkin telah kehilangan pekerjaan Anda, tetapi Anda masih memiliki kesehatan dan keluarga. Mereka mungkin bercerai, tapi mereka masih punya teman, pekerjaan, kesehatan, dan anak-anak.

- Apa hal terbaik yang terjadi padamu selama setahun terakhir? Siapa yang paling penting bagimu? Buatlah daftar setidaknya 20 hal positif dalam hidupmu, dan kemudian perhatikan seberapa baik itu untukmu. Ini akan membantumu bersantai dan menghadapinya.

"Jika Anda fokus pada satu hal yang tidak bekerja, Anda hanya dapat membuat diri Anda lebih sengsara.

3. Mereka mencari solusi. Fokus pada kesulitanmu adalah alami, tapi tidak efektif. Bahkan yang sebenarnya, mereka menjadikan pohon zaqqum itu sebagai siksaan bagi mereka. Putuskan kau akan menemukan solusi yang tepat. Ini tidak harus menjadi solusi yang sempurna. Itu hanya harus solusi yang layak. Berikan dirimu waktu yang kau butuhkan untuk brainstorming, tetapi hindari menghabiskan lebih banyak waktu dari yang diperlukan.

4. Mulailah dengan menerapkan solusi mereka. Misalnya, jika Anda kehilangan pekerjaan Anda, keputusan Anda mungkin termasuk beberapa langkah:

- Lanjutkan update.

- Membuat akun dan profil untuk lima pekerjaan, seperti LinkedIn dan Monster.com.

"Hubungi setidaknya lima pemburu hadiah di bidang pekerjaanku .

- Hubungi semua orang yang Kukenal dan biarkan mereka tahu bahwa aku mencari pekerjaan.

- Update akun media sosial saya untuk menunjukkan bahwa saya sedang mencari pekerjaan.

5. Senyum di wajahmu. Anda tidak suka tersenyum, tapi tetap melakukannya. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik dan membiarkan orang lain tahu bahwa Anda OK. Jika Anda ingin menangani waktu yang sulit dengan martabat, senyum adalah suatu keharusan.

6. Kau masih peduli dengan orang lain dalam hidupmu. Keluarga dan teman-temanmu masih membutuhkanmu. Anda mungkin harus membatasi perawatan dan perhatian agak, tetapi tidak merangkak dalam diri Anda dan mengabaikan orang lain di dunia. Anda akan merasa lebih baik jika Anda terus untuk mengurus orang-orang penting dalam hidup Anda.

7. Lepaskan ketakutanmu. Kau bisa merasakan ketakutanmu dalam tubuhmu. Terletak di tempat tertentu, paling sering di perut atau dada. Bayangkan bahwa pada saat itu Anda membuka pintu dan membiarkan semuanya keluar. Jauhkan membiarkan mereka pergi sampai semuanya menghilang.

8. Mereka berterima kasih kepada semua orang jika krisis tidak diselesaikan. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda nilai cinta dan dukungan. Hal ini bahkan lebih mungkin bahwa anda akan mendapatkan dukungan yang sama waktu berikutnya sesuatu berjalan salah.

Ini bukan tentang apakah Anda akan memiliki waktu yang sulit atau tidak. Ini hanya masalah waktu. Karena masa-masa sulit tidak bisa dihindari, mengapa tidak berurusan dengan mereka secara efektif dan anggun? Ini akan mengatakan banyak tentang karakter Anda, orang lain akan menghormati Anda, dan Anda akan keluar lebih cepat dan dengan sedikit memar, di sisi lain.


0 comments:

Post a Comment