WHAT'S NEW?
Loading...

Cari Tahu Apa Yang Diperlukan Untuk Menang

Apa Yang Diperlukan Untuk Menang

Menang dan kehilangan memiliki beberapa kesamaan: mereka berdua sudah menjadi kebiasaan. Anda mungkin tahu seseorang yang tidak bisa memenangkan permainan kehidupan, tidak peduli berapa banyak keuntungan yang mereka miliki. Anda juga tahu seseorang yang persis sebaliknya. Dia memenangkan segalanya, bahkan jika dia tidak memiliki keuntungan apapun.

Jadilah pemenang! Mengembangkan kebiasaan yang akan memungkinkan Anda untuk terus-menerus menang:

1. Menetapkan tujuan. Anda tidak bisa menang jika Anda tidak mendefinisikan permainan. Kau harus tahu apa yang ingin kau capai. Menetapkan tujuan yang jelas dengan tenggat waktu yang wajar. Membuat tujuan yang Anda temukan motivasi dan menarik. Pilih tujuan, tapi fleksibel dalam pendekatan Anda untuk mencapai tujuan.

2. Mereka menciptakan kebiasaan yang mendukung tujuan anda. Disiplin dan kemauan terbatas. Gunakan mereka untuk mengembangkan kebiasaan Anda perlu untuk mencapai tujuan anda. Setelah Anda memiliki kebiasaan, kemauan menjadi berlebihan.

- Misalnya, jika tujuan anda adalah kehilangan £ 25, mengembangkan kebiasaan makan dan olahraga. Jika tujuan anda adalah untuk menemukan pria impian Anda, mengembangkan kebiasaan berbicara dengan setiap pria menarik Anda bertemu.

3. Mereka mengambil sampah. Hidup kita penuh dengan hal-hal yang menghalangi kita. Ini bisa menjadi properti, kegiatan, atau bahkan orang. Menghilangkan sampah dalam hidupmu. Buatlah ruang untuk sukses dan meminimalkan hambatan dan gangguan yang menghalangi jalanmu.

4. Cari bantuan. Anda dapat mencapai banyak pada Anda sendiri. Anda dapat melakukan lebih banyak lagi dengan itu. Kemungkinan besar, seseorang telah mencapai tujuan mereka. Bukankah masuk akal untuk meminta nasihat dan bantuan jika mereka pergi dengan cara yang sama? Tidak ada alasan untuk menemukan kembali roda. Mengambil keuntungan dari kesalahan yang orang lain telah buat sebelum anda.

5. Kau bertanggung jawab penuh. Pada akhirnya, kau bertanggung jawab atas kesuksesanmu sendiri. Bahkan jika Anda memiliki mentor, itu masih tanggung jawab Anda. Pastikan kau setuju dengan ini. Ini berarti bahwa Anda memiliki kontrol.

6. Mereka gagal. Kegagalan hanya berarti mencapai hasil yang tidak kau inginkan. Kegagalan adalah kesempatan untuk memperbaiki pendekatanmu. Semakin kau gagal, kau akan semakin sukses.

"Semua orang gagal. Namun, penting bahwa Anda tidak mengulangi kegagalan Anda. Pastikan kau belajar sesuatu setiap saat.

7. Gunakan dengan bijak. Waktu adalah equalizer besar. Raja, manajer, guru, siswa dan parit excavator memiliki waktu setiap 24 jam sehari. Menggunakan jam tangan ini dengan bijaksana adalah kuncinya. Kau habiskan waktumu dengan bijaksana atau menyia-nyiakannya? Orang yang paling sukses adalah mereka yang paling sukses dalam 24 jam.

8. Terus memperoleh pengetahuan. Pengetahuan lebih mengarah ke solusi yang lebih efektif. Tapi hindari perangkap belajar dengan benar-benar melakukan. Menghabiskan beberapa jam seminggu belajar sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk mencapai tujuan anda.

9. Bertahanlah. Pemenang tidak pernah menyerah. Sebaliknya, Anda tidak bisa kehilangan jika Anda tidak berhenti. Simpan saja. Pada titik tertentu, kau akan menang selama kau bersedia bertahan. Jika kau menyerah, kau kalah.

- Perkenalkan kebiasaan ketekunan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda memiliki keinginan untuk menyerah aktivitas apapun, lanjutkan sampai aktivitas ini selesai. Hal ini dapat melipat cucian, weedding gulma, atau bekerja pada laporan untuk bekerja. Belajar untuk tetap berpegang pada tugas-tugas ketika Anda merasa seperti berhenti. Kebiasaan ini dipindahkan ke kegiatan lain.

Apakah Anda siap untuk menjadi pemenang? Kemenangan adalah hasil ketika Anda memiliki tujuan, mengembangkan kebiasaan yang berguna, dan berpegang pada keberhasilan. Menang tidak lebih dari kalah. Hanya pekerjaan yang berbeda. Mulai hari ini dengan mengembangkan kebiasaan yang harus kau menangkan secara konsisten.


0 comments:

Post a Comment