WHAT'S NEW?
Loading...

Metode Mudah Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami | Bloggout

Cara-Mudah-Memutihkan-Kulit-Ketiak-Secara-Alami

[ 14/03/2020 08:57:58 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Cara Mudah Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:57:58, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Cara Mudah Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami:

Timun dan Kunyit

Kulit Jeruk

Susu dan Yoghurt

Pasta Gigi

Lemon

Minyak Kelapa

Baking Soda

Menjaga Kulit Ketiak Tetap Putih

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Cara Mudah Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : 4 Manfaat Aromaterapi Lemon

Ketika kulit ketiak anda sudah putih, anda harus menjaganya. Jangan menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Dan jangan biarnya area ketiak terlalu basah. Gunakan roll on atau deodoran agar ketiak anda tetap terjaga. Menjaga kebersihan. Rajin mencukur rambut ketiak. Gunakan cream agar proses mencukur lebih rapi. Pola makan juga harus dijaga. Semoga tips memutihkan kulit ketiak secara alami ini bisa membantu anda buat tampil lebih percaya diri lagi.

Bbaking soda juga memiliki fungsi buat memutihkan kulit ketiak secara alami. Selain itu buat mengangkat kulit mati. Anda bisa membuat pasta dari baking soda serta gunakan buat scrub di ketiak. Anda bisa melakukannya selama 2 kali dalam seminggu.

Minyak kelapa memiliki vitamin E yang sangat berguna buat kecantikan. Vitamin E sendiri bisa melembabkan kulit. Jika vitamin E dan C bergabung, hal ini sangat bagus dikarenakan produksi kolagen bisa membuat kulit ketiak lebih putih. Langkah pertama ialah dengan memblender kulit jeruk yang diberikan minyak kelapa. Jangan blender terlalu halus. Setelah itu oleskan di kulit ketiak.

Siapa yang tidak suka lemon. Hampir setiap orang pasti gemar dengan lemon. Terutama jika musim panas, es lemon merupakan penghilang dahaga yang sedap. Namun tahukan anda jika limonin yang ada di dalam lemon sendiri merupakan astrigen atau pelembab yang bisa memutihkan kulit ketiak secara alami dan juga mencegah kulit tidak terinfeksi jamur dan tidak terlihat kusam. Anda bisa menggunakan lemon buat memutihkan ketiak anda.

Pasta gigi menjadi salah satu bahan yang bisa memutihkan ketiak. Oleskan pasta gigi di kulit ketiak hingga rata. Setelah itu gosok selama 15 menit dan lakukan secara rutin.

Susu dan yoghurt ternyata memiliki fungsi yang cukup menarik. Kedua makanan ini ternyata mengandung asam laktat yang cukuo banyak. Dan ke-2 makanan ini juga sanggup memutihkan kulit ketiak secara alami. Ketiak bisa lebih halus dan juga lebih putih. Caranya dengan mencampurkan yoghurt dan susu masing-masing 2 sendok dan 3 sendok. Lalu anda aduk ke-2 campuran ini hingga rata. Kemudian dioleskan di kulit ketiak serta diamkan selama 1 jam. Setelah itu gunakan air hangat buat memjikasnya.

Kulit jeruk juga bisa digunakan buat memutihkan saat. Caranya dengan mengeringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari selama beberapa hari. Lalu kulit jeruk tersebut diparut. Setelah itu berikan sedikit susu dan juga air mawar lalu diaduk rata hingga menjadi pasta. Setelah itu gunakan kulit jeruk buat scrub selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu jikas dengan air dingin.

Timun merupakan salah satu buah yang memiliki fungsi yang lengkap. Timun bisa menurunkan tekanan darah. Namun fungsi lani ialah memberikan kesegaran di bagian kulit ketiak serta mampu memutihkan ketiak. Kunyit juga cukup terkenal sebagai bahan alami buat memutihkan ketiak. Timun dan kunyit bisa menghilangkan noda hitam dan juga memutihkan kulit ketiak secara alami. Anda harus menghaluskan ketimun serta menambahkan bubuk kunyit yang dioleskan ketiak selama 2 kali dalam seminggu.

Memiliki ketiak putih tentu saja menjadi salah satu dambaan perempuan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri. Tentu ada beberapa bahan alami yang bisa anda manfaatkan buat membuat ketiak anda menjadi lebih putih dan indah. Berikut bahan-bahan yang bisa anda gunakan.

Ketiak anda hitam ? Jika iya tentu anda sedikit bermasalah dengan kepercayaan diri. Tidak salah memang jika kaum hawa sedikit malu dan tidak percaya diri saat kulit ketiak sendiri berwarna hitam. Ketiak hitam sendiri memang di sebabkan oleh banyak hal. Ada banyak cara yang bisa dilakukan buat membuat saat menjadi putih. Salah satunya ialah dengan memutihkan kulit ketiak secara alami yang jauh lebih sehat dan baik.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini