WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Obat Batuk Herbal Untuk Anak, Lebih Aman Diberikan Untuk si Kecil

Obat-Batuk-Herbal-Untuk-Anak,-Lebih-Aman-Diberikan-Untuk-si-Kecil

[ 14/03/2020 08:50:37 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Obat Batuk Herbal Untuk Anak, Lebih Aman Diberikan Untuk si Kecil" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 08:50:37, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Obat Batuk Herbal Untuk Anak, Lebih Aman Diberikan Untuk si Kecil:

Obat Batuk Herbal Untuk Anak

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Obat Batuk Herbal Untuk Anak, Lebih Aman Diberikan Untuk si Kecil" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Obat Tradisional Penurun Panas Pada Bayi dan Balita

Itulah beberapa bahan yang dapat dijadikan obat herbal buat mengatasi batuk yang diderita anak Anda. Jangan biarkan anak Anda tersiksa oleh penyakit batuk, semoga sedikit ulasan mengenai obat batuk herbal buat anak ini dapat berguna buat Anda semua.

Parut kencur tersebut dan kemudian tambahkan 2 sendok makan air putih yang sudah dimasak, aduk sampai rata. Kemudian saring ramuan tersebut, tambahkan pula dengan madu sebanyak 1 sendok makan. Obat ini dapat Anda berikan kepada si kecil sebanyak 2 sampai 3 kali sehari.

Untuk mengobati batuk anak, Anda dapat memanfaatkan kencur sebagai obat herbal. Obat ini juga dapat digunakan buat anak Anda yang berumur 2 tahun, obat batuk herbal buat anak 2 tahun ini aman. Caranya yaitu dengan menyiapkan 5 gram kencur yang telah dicuci bersih.

3. Kencur

Bahan-bahan tersebut dapat Anda tim, kira-kira yaitu sekitar 30 menit. Untuk anak umur 1 tahun dapat menggunakan takaran setengah sendok teh, sehari 2 kali. Sedangkan buat anak berumur 2 tahun dapat menggunakan takaran 1 sendok teh dan diminum sehari 2 kali.

Jeruk nipis memang terkenal sebagai obat herbal yang digunakan buat mengatasi batuk, Selain digunakan buat orangtua saja tetapi juga baik buat bocah. Caranya cukup mudah, yang pertama yaitu dengan menggunakan 3 sendok makan perasan jeruk nipis campur dengan 3 sendok makan madu dan juga air matang sebanyak 5 sendok makan.

2. Jeruk nipis

Aduk hingga rata dan angkat, saring air rebusan tersebut dan tunggu hingga terasa hangat. Ramuan ini dapat digunakan sebagai obat herbal batuk yang dialami buah hati Anda. Jika dirasa ramuan ini seperti jamu, Anda juga dapat menambahkan sedikit gula pasir.

Obat batuk herbal buat anak 1 tahun ini mudah buat dibuat, caranya yaitu siapkan jahe dan kencur. Masing-masing ukurannya yaitu sekitar 1 cm, memarkan dan kemudian direbus menggunakan air 1 gelas. Setelah itu, tunggu sampai air yang tersisa tinggal setengahnya, tambahkan juga perasan 1 buah jeruk nipis dan juga 1 sendok makan madu.

1. Jahe dan kencur

Anda dapat membuatnya sendiri, obat ini lebih aman buat Anda berikan kepada anak Anda. Terlebih lagi jika anak Anda masih berumur 1 tahun, obat herbal aman dan baik buat Anda gunakan. Berikut ialah beberapa bahan yang dapat Anda gunakan sebagai obat batuk anak Anda:

Beberapa orang mungkin akan memilih membeli obat berbahan kimia, padahal mungkin saja obat tersebut tidak aman buat dikonsumsi oleh anak Anda. Pilihan yang amat tepat buat batuk yang dialami anak Anda yaitu dengan obat herbal atau obat yang terbuat dari bahan alami.

Sebagai orangtua, Anda tentu saja harus mengambil jalan yang tepat buat mengatasinya, jangan biarkan anak Anda menderita kesakitan karena penyakit ini. Tentu saja Anda akan merasa sedih bukan jika buah hati Anda harus tersiksa oleh penyakit batuk. Lalu, bagaimana cara yang tepat buat mengatasi batuk pada anak Anda?

Obat batuk herbal buat anak sangat bagus buat mengatasi batuk yang dialami anak Anda, tidak harus dari obat berbahan kimia yang mungkin berbahaya. Anak-anak memang lebih rentan terkena penyakit pilek dan batuk, bahkan hampir semua bocah pernah mengalami masalah ini.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini