WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Tips Bersihkan Beling Lebih Bening, Higienis & Mengkilap

Kaca higienis mengkilap - Dirumah kita tentu tidak absurd dengan yang namanya beling atau cermin. Banyak peralatan dirumah kita yang memakai material beling ibarat cermin, jendela, pintu dsb. Cermin beling tidak pernah terlepas dari sisi kehidupan manusia. Setiap rumah selalu ada cermin beling bukan? namun seringkali beling atau cermin yang kurang terjaga kebersihannya akan menjadi buram dan tidak mengkilap, bahkan cermin yang buram tentu menciptakan kita tidak nyaman dikala ingin berdandan.

 Dirumah kita tentu tidak absurd dengan yang namanya beling atau cermin Inilah Tips Bersihkan Kaca Lebih Bening, Bersih & Mengkilap

Image source: Atlasglassandmirror.Com

Cerman beling yang dibiarkan usang tak kunjung dibersihkan tentu terlihat buram dan kotor. Banyak faktor yang menjadikan beling dan cermin menjadi buram dan tidak mengkilap ibarat debu, materi riasan, busa sabun atau cairan tertentu yang mengering dan sebagainya. Nah kalau anda sudah pernah membersihkan beling dirumah tetapi noda membandel dan sulit dibersihkan anda bisa memakai tips tis sederhana berikut ini yang akan membantu beling dan cermindirumah anda kembali bersih, bening dan mengkilap:

  • Kaca yang buram, terlihat kotor oleh noda noda membandel bisa anda bersihkanmenggunakan pasta gigi. Oleskan pasta gigi pada beling hingga merata, tunggu hingga mengering. Kemudian bilas dengan air dan keringkan dengan kain lap atau kertas koran.
  • Cara lain bisa memakai alkohol, kandungan alkohol bisa membersihkan beling atau cermin dirumah anda menjadi lebih bening dan mengkilap. Caranya cukup mudah, sapukan alkohol berkadar 50-90 persen ke kain atau kapas lembut, kemudian bersihkan sambil gosok-gosok bab beling yang terlihat kotor.
  • Cairan pemutih pakaian yang biasa dipakai untuk memutihkan pakaian yang terkena noda membandel juga bisa dipakai untuk menciptakan cermin dan beling dirumah anda kembali mengkilap. Basahi kain lap dengan cairan pemutih pakaian kemudian gosok-gosok pada cermin kaca. Lalu siram memakai air higienis dan keringkan.
  • Jika masih terdapat noda pada cermin bisa jadi itu ialah bayangan dari belakang cermin ataupun bintik-bintik kecil oleh kotoran debu yang sudah mengeras. Berusahalah dengan tetap menggosok cermin kaca, oh iya jangan hingga tergores yah.

Langkah diatas sudah aku buktikan sendiri & balasannya relatif memuaskan. Cermin beling pulang terlihat ibarat baru, & sayapun terlihat tampan pada depan cermin kaca. Selamat mencoba ya mitra, ingat kalau terdapat yg hendak kita diskusikan tentang topi ini silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih & selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment