WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Cara Menjaga Kekerabatan Cinta Berjalan Kekal & Tahan Lama

Membangun relasi harmonis - Pasti sangat menyenangkan ketika relasi cinta terjalin dengan harmonis, nyaman, senang dan saling membutuhkan. Tidak menyerupai ketika kita masih jomblo, apa apa dipikir sendiri, gak ada yang diajak membuatkan cerita, gak ada yang nemani jalan-jalan, gak ada yang di apelin dan sebagainya. Sehingga sangat penting untuk menjaga relasi ini berjalan serasi dan bahagia. Pertengkaran, perdebatan dan beda pendapat yaitu hal yang masuk akal terjadi dalam setiap relasi namun jangan hingga hanya sebab problem kecil yang terjadi membuat keretakan didalam relasi bahkan hingga kadas ditengah jalan. Setiap orang yang mempunyai relasi cinta niscaya ingin berakhir dengan indah bukan?

 Pasti sangat menyenangkan ketika relasi cinta terjalin dengan serasi Inilah Cara Menjaga Hubungan Cinta Berjalan Awet & Tahan Lama

Source Image: Instanconnectionharmony.Com

Lalu bagaimana cara menjaga relasi cinta berjalan infinit dan tahan lama, berakhir dengan indah dan hidup bersama hingga kakek nenek? Apa saja sih yang perlu dilakukan untuk menjaga benih-benih cinta tetap bertahan menghadapi banyak sekali tantangan? Nah berikut tim admin akan membuatkan sedikit tips semoga relasi cintamu berjalan infinit dan tahan lama.

7 Tips Hubungan Cinta Berjalan Tahan lama

Saling memaafkan saat terjadi kesalahan

Setiap insan pasti memiliki kesalahan dan kekhilafan, begitu juga dalam setiap relasi cinta. Ada alanya kau atau beliau berbuat kesalahan yang mungkin tidak disengaja, cobalah buat saling memaafkan & intropeksi diri buat tidak mengulang kesalahan yang sama. Tidak perlu menunggu buat meminta maaf waktu kau menyadari keslahanmu, dan pula tidak perlu menunggu saat yang usang saat menerangkan maaf pada pasanganmu. Saling memaafkan dan intropeksi yaitu kunci rekanan cinta yang infinit & tahan usang.

Ketika komunikasi intens selalu terjaga hubunganmu akan berjalan lebih serasi

Setiap rekanan yg bisa bertahan umumnya didukung dengan model komunikasi yang baik dan intens. Tentukan beserta di jenis komunikasi macam apa kalian paling mampu ngobrol menggunakan terbuka baiks ecara eksklusif waktu berhadapan atau ketika rekanan jeda jauh menggunakan sms, telpon, video call atau media umum. Tetaplah buat selalu berusaha terhubung menggunakan komunikasi walaupun sesibuk apapun dirimu. Dengan begitu, komunikasi dengan pasangan akan terasa lebih kalem dan tidak akan menjadi momok. Komunikasikan apapun menggunakan pasanganmu nir hanya ketika terdapat masalah saja tetapi pula komunikasi yg intens. Tetap menjaga komunikasi berjalan dengan baik akan membuat cintamu berjalan tahan lama .

Saling menyadari setiap kesibukan masing masing

Setiap orang pasti memiliki kesibukan sendiri sendiri entah itu bekerja, kuliah atau kesibukan lain didalam hidupnya. Sadari hal ini antara kau dan pasanganmu. Sehingga terjadi saling pengertian diantara kau berdua, saling sanggup membagi ketika & memahami kapan waktunya untuk menghabiskan waktu bersama. Salah paham tentang aktivitas aktivitas sanggup menciptakan pertengkaran. Karena itu gak ada salahnya memberitahu pasanganmu apa saja yg akan kau kerjakan hari itu. Dengan begitu beliau gak akan khawatir & menunggu tanpa kejelasan saat kau nggak ada kabarnya atau disaat kau gak mampu menghubunginya.

Saling amanah dan terbuka buat menghindari kecurigaan

Saat kalian bisa mengerti apapun yang kalian lakukan, saling sanggup komunikasi & mengetahui liputan, saat kalian bisa menjaga kejujuran & keterbukaan tentu tidak terdapat lagi rasa curiga pada hati kalian berdua. Bicarakan setiap problem apapun dalam relasi cintamu yg mengganjal dengan pasangan. Jujurlah saat kau merasa terdapat hal yg tidak kau sukai dari pasanganmu. Kebiasaannya dandan lama , ngaret atau cara bicaranya kepadamu. Jangan memendam masalah. Problem yang kau simpan hanya akan menumpuk dan malah bisa meledak suatu hari nanti. Dengan kejujuran dan keterbukaan tentu hal ini jua mampu menciptakan rasa saling percaya dalam hubunganmu. Apalagi kalian membangun rekanan jarak jauh saling percaya, amanah & terbuka yaitu kunci buat langgengnya hubungan.

Ambil Waktu Sejenak Untuk Menenangkan Diri

Adakalanya terdapat waktunya buat menenangkan diri saat terjadi masalah dalam hubunganmu, dan kau harus menghargai ini. Memberinya waktu buat sendiri akan memperlihatkan kesempatan buat menenangkan diri, intropeksi diri. Saat sedang diliputi emosi, kita akan cenderung lebih mudah mengeluarkan istilah-istilah & konduite yg mampu menyakiti pasangan. Tenangkan diri sejenak sebelum membincangkan jalan keluar perkara. Beri waktu pada dirimu & pasanganmu buat melihat dilema tadi berdasarkan sisi yang objektif. Kamu tidak ingin menyakiti orang yang paling kau sayang, kan?

Masalah yg Sudah Selesai Tidak Perlu Lagi Diungkit

Sangat menjengkelkan bukan, saat pernah menciptakan kesalahan pasangan selalu mengungkit ngungkit persoalan yg sudah kemudian? Hal ini juga berlaku sama saat kau jua engungkit ngungkit kesalahan pasanganmu. Buatlah komitmen diantara kalian buat melupakan persoalan yang sudah terjadi. Usahakan untuk nir mengungkit pertengkaran atau kesalahan pasangan yg telah kemudian. Lupakan dan maafkan pasangamu. Anggap pertengkaran yang pernah terjadi menjadi bentuk pembelajaran bagi relasi kalian kedepan.

Tunjukkan rasa saling perhatian ke pasangan

Terakhir buat menjaga hubunganmu awet, langgeng dan tahan usang yaitu saling perhatian. Tak perlu menunggu dia menerangkan perhatian nya terlebih dahulu lalu kau melaksanakan hal yg sama. Tetaplah romantis dan tunjukkan perhatianmu ke pasangan, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini