WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah 8 Kiat Merawat Cinta Jarak Jauh / Ldr Biar Langgeng

Hubungan jarak jauh - Menjalin kekerabatan jarak jauh / LDR (Long Distance relationship) niscaya tidak akan berjalan mudah, selalu saja ada kendala yang menciptakan kekerabatan seringkali bermasalah. Sering bermasalah namun tidak tidak mungkin untuk menjagaa kekerabatan sehat dan berjalan abadi dan langgeng. Seringkali urusan pendidikan, karier atau pekerjaan menciptakan kekerabatan harus trpisah jarak dan waktu. Hubungan jarak jauh diperlukan kesabaran ekstra untuk menjalani kekerabatan yang akan indah pada waktunya suatu ketika nanti.

 selalu saja ada kendala yang menciptakan kekerabatan seringkali bermasalah Inilah 8 Kiat Merawat Cinta Jarak Jauh / LDR Agar Langgeng

Image source: Theodysseyonline.Com

Kemajuan teknologi komunikasi menyerupai telpon, sosial media, webcam memang memudahkan dan mendekatkan kekerabatan namun belum tentu fasilitas komunikasi tersebut menjamin kekerabatan akan berjalan lancar dan mudah. Diperlukan beberapa hal yang dapat menciptakan kekerabatan jarak jauh menjadi serasi dan sehat, dan berikut ialah tips buat kau yang sedang menjalani kekerabatan jarak jauh / LDR:

 8 Kiat Merawat Cinta Jarak Jauh

Jangan menebak, menduga... Jika kau merasa curiga bertanyalah

Salah satu hal yang membangun relasi jarak jauh sebagai rumit dan bermasalah artinya duduk perkara kepercayaan , ya alasannya adalah artinya mereka terpisah jarak & waktu. Apabila relasi anda ingin berjalan lebih harmonis dan sehat maka jangan menebak, menerka atau menuduh. Kondisi yg tidak memungkinkan untuk bertemu acapkali mengakibatkan tanda tanya. Jangan hanya menduga apa yang terjadi, akan tetapi tanyakan secara eksklusif.

Bicarakan atau komunikasikan menggunakan intens problem kasus yg ingin kau ketahui dan selesaikan dengan baik. Jangan abaikan kita hanya menjadi pendengar, ungkapkan apa yang ingin dikatakan. Tapi jangan pula kita terlalu dominan dalam percakapan sehingga tidak memberi kesempatan pada pasangan buat bicara.

Komunikasi yang intens

Keadaan atau syarat yang menciptakan kau nir bisa saling bertemu buat ad interim saat nir lantas membentuk perhatianmu teralihkan. Komunikasi teknologi yg semakin mudah seharusnya bisa menciptakan kau dan pasangan lebih mudah lebih leluasa buat saling bertegur sapa, mengabarkan keadaanmu berdua dan saling mendekatkan.

Keterbukaan, kejujuran & kepercayaan

apabila kalian berdua telah berkomitmen buat melanjutkan hubungan walaupun terpisah jeda dan waktu seharusnya jadikan momen ini menjadi ujian ketulusan kau berdua. Ingat bahwa pada final ujian yg berat selalu ada petuah & hasil anggun. Keterbukaan akan membentuk kalian lebih mengetahui keadaan masing masing, kejujuran akan mengajari bagaimana kau & dia bisa saling menjaga kesetiaan & saling percaya menciptakan kau & dia mencar ilmu bertanggung jawab memegang rasa percaya yg diberikan.

Kesabaran akan berbuah anggun suatu saat nanti

Jadikan alasan kau untuk berpisah ad interim waktu (lantaran karier atau pendidikan) & menjalani kekerabatan jarak jauh menjadi motivasi. Motivasi utnuk menciptakan masa depan kalian berdua lebih baik & lebih cerah. Ketika kalian berdua bisa saling bersabar untuk ad interim saat ini, akan ada hari cerah dimana suatu ketika nanti kau bertemu lagi.

Hormati aktivitas & aktivitas masing-masing

Kita mempunyai aktivitas kesibukan sendiri yg tidak selalu sama menggunakan pasangan, dan hal ini kadang memicu permasalahan. Selalu rencanakan kapan waktu yang sempurna untuk saling berkomunikasi. Cobalah beberpa bulan sekali bila keadaan memungkinkan berusaha buat bertemu walupun hanya sebentar. Kesibukan & aktivitas masing-masing tak pernah sama & seringkali memicu pertengkaran. Cobalah mencari waktu yg cocok buat berkomunikasi tanpa mengganggu kegiatan masing-masing.

Saling peduli dan perhatian walau jeda memisahkan, Hindari saling mengabaikan

Saling peduli & memperhatikan syarat masing masing. Pehatianmu merupakan apa yang dinantikan pasanganmu walaupun hanya lewat telpon, sms atau media sosial. Tunjukan pada beliau bahwa kau peduli & memperhatikan walau jeda memisahakan. Pasangan sulit mengerti apa yg kita bicarakan melalui telepon. Jangan eksklusif menutup telepon, yang biasanya diikuti dengan mengabaikan panggilan berikutnya menurut pasangan.

Jangan pernah saling menyalahkan

Saling menyalahkan merupakan kesalahan fatal apalagi jarak memisahkan. Jangan selalu egois menduga diri sendiri sahih & orang lain galat. Jika kau memang merasa bersalah nir ada salahnya meminta maaf, jua tidak terdapat salahnya mengingatkannya bila beliau galat.

Pahami kesulitan

Ingatlah untuk menyadari bahwa membangun hubungan jeda jauh itu nir mudah, selalu ada kesulitan. Ingatlah, pasangan juga merindukan kita dan sangat sulit untuknya berada di daerah yang jauh. Jodoh mungkin terdapat pada tangan Tuhan, akan tetapi tidak menjaga kekerabatan yg telah terjadi bukanlah pilihan yang sempurna. Sedikit kerja keras dan kesabaran dapat membentuk kekerabatan jarak jauh lebih latif & sempurna. Saling mengingatkan, saling mengomunikasikan dilema & mencoba memecahkan kesulitan yg kalian hadapi akan menjadikan hasil suatu waktu nanti.

0 comments:

Post a Comment