WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Bagaimana Supaya Kita Dihormati & Disayangi Banyak Orang

Mendapatkan rasa hormat & sayang - Seberapa besar rasa hormat yang kita dapatkan tergantung bagaimana cara kita bertindak dan memperlakukan orang lain, seberapa bijaksana kita dan bagaimana memposisikan diri kita ditengah tengah masyarakat. Sedang rasa sayang yang kita terima dari orang lain tergantung seberapa besar kualitas eksklusif kita dan seberapa layak diri kita menciptakan banyak orang merasa nyaman disekitar kita. Untuk bisa dikagumi dan disayangi banyak orang tentu kita harus mempunyai eksklusif yang baik dan bisa menciptakan orang orang disekitar kita merasa nyaman didekat kita.

 Seberapa besar rasa hormat yang kita dapatkan tergantung bagaimana cara kita bertindak da Inilah Bagaimana Agar Kita Dihormati & Disayangi banyak Orang

Rasa hormat dan sayang bisa anda dapatkan dari pasangan, keluarga, orang orang terdekat atau mereka yang berada disekitar anda. Berikut yaitu beberapa tips semoga kita dihormati dan disayangi orang orang disekitar kita:

Lakukan segala hal dengan ketulusan

Melakukan segala hal dengan ketulusan akan menciptakan hal hal sulit menjadi lebih ringan. Ketulusan melaksanakan hal hal baik tanpa mengharapkan suatu imbalan. Ketulusan menciptakan orang lain merasa kondusif dan dihargai, menumbuhkan keyakinan mereka bahwa mereka tidak akan dibodohi atau dibohongi. Ketika anda melaksanakan segala hal dengan ikhlas hal ini akan menciptakan banyak orang menaruh rasa hormat dan rasa sayang mereka kepada anda.

Menganggap dirinya terlalu rendah merupakan kelemahan, merendahkan hati justru mengungkapkan kekuatan

Rasa rendah diri, minder dan tidak optimis merupakan kelemahan yang menciptakan seseorang menjadi terpuruk, mereka tidak mau bersyukur dan menganggap kekurangannya sebagai problem pelik. Berbeda dengan mereka yang merendahkan hatinya, walaupun mempunyai banyak kelebihan, banyak ilmu, banyak bahan dsb ia tetap rendah hati. Hanya orang yang besar lengan berkuasa jiwanya yang bisa bersikap rendah hati. Ia ibarat padi yang semakin berisi semakin menunduk. Orang yang rendah hati bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain, dan mereka tidak msuka menyombongkan kelebihan yang mereka punyai.

Kesetiaan, sedikit kata berjuta makna

Sudah menjadi barang langka dan sangat tinggi harganya. Kesetiaan yaitu mereka yang tetap mau menemani & menuntun saat kita terjatuh dan mereka yang tersenyum senang saat kita bangun tegak. Faktanya kini ini jauh lebih sulit menemukan seseorang yang mau menyebarkan saat kita berada dimasa sulit, tidak semudah saat kita menemukan seseorang yang mau daiajak menyebarkan kebahagiaan kita. Orang yang setia selalu bisa dipercaya dan diandalkan. Dia selalu menepati janjinya, mempunyai komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat. Untuk itulah seseorang yang mempunyai kesetiaan jauh lebih dihormati dan disayangi oleh banyak orang.

Orang yang selalu menebar perilaku positif

Sikap dan teladan pikir aktual tidak hanya menciptakan diri anda semakin aktual dengan kehidupan anda tetapi hal itu juga akan menularkan hal hal aktual kepada mereka yang berada disekitar anda. Tidak salah saat banyak motivator menyebut "Jika hidup anda ingin berjalan lebih baik, maka bertemanlah dengan mereka yang mempunyai teladan pikir positif". Orang orang ppositif ini selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang jelek sekalipun. Dia lebih suka membicarakan kebaikan daripada keputusasaan, lebih suka mencari solusi. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain daripada frustasi, lebih suka memuji daripada mengecam, dsb. Tidak mengherankan kalau orang orang dengan perilaku dan pikiran aktual ini dihormati & disayangi banyak orang.

Orang orang yang selalu bersemangat, ceria bahkan saat keadaan sulit

Orang yang ceria yaitu orang yang bisa menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Dia bisa mentertawakan situasi orang lain, juga dirinya sendiri. Dia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain. Ketika mereka selalu semangat bahkan saat kondisi sulit dengan keceriaan, bisa menumbuhkan semangat orang lain maka mereka layak dihormati dan disayangi.

Orang yang bertanggung jawab

Akan melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. Kalau melaksanakan kesalahan, beliau berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, beliau tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan, bahkan kalau beliau merasa kecewa dan sakit hati, beliau tidak akan menyalahkan siapapun. Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.

Rasa percaya diri

Memungkinkan seseorang mendapatkan dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain. Orang yang percaya diri gampang beradaptasi dengan lingkungan dan situasi yang baru. Dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan baik.

Mereka yang mempunyai Kebesaran jiwa untuk memaafkan orang lain

Dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Orang yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan. Ketika menghadapi masa-masa sukar beliau tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.

Orang-orang yang “Easy Going” menganggap hidup ini ringan

Dia tidak suka membesar-besarkan problem kecil. Bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak suka mengungkit masa kemudian dan tidak mau khawatir dengan masa depan. Dia tidak mau pusing dan stress dengan masalah-masalah yang berada diluar kontrolnya.

Berempati

Adalah sifat yang sangat mengagumkan. Orang yang berempati bukan saja pendengar yang baik, tapi juga bisa menempatkan diri pada posisi orang lain. Ketika terjadi konflik beliau selalu mencari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak, tidak suka memaksakan pendapat dan kehendaknya sendiri. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain.

0 comments:

Post a Comment