WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah 4 Tips Sukses Dari Pendiri Twitter (Jack Dorsey)

Siapa nir kenal dengan media generik twitter. Ya media generik yang satu ini adalah media generik terbesar ke dua global setelah facebook dipandang dari jumlah akun. Siapa orang dibalik kesuksesan media generik ini? Ya dialah Jack Dorsey salah satu orang terkaya didunia. Jack Dorsey lahir 19 November 1976 yaitu seorang pengembang web & pengusaha Amerika Serikat yang dikenal sebagai pencipta Twitter & pendiri dan CEO Square, layanan pembayaran pada perangkat seluler.

Siapa tidak kenal dengan media umum twitter Inilah 4 Tips Sukses Dari Pendiri Twitter (Jack Dorsey)

Jack Dorsey dinobatkan oleh MIT Technology Review TR35 sebagai salah satu berdasarkan 35 inovator paling bersinar pada dunia yang berusia di bawah 35 tahun pada 2008 & ditahun 2012, beliau dianugerahi penghargaan "Innovator of the Year Awarddanquot; sang The Wall Street Journal sekaligus mendapat predikat pengusaha terkaya urutan ke 11 di Amerika yg berusia pada bawah 40 tahun.

Mencapai kesuksesan menyerupai kini ini memang bukanlah hal yg gampang buat Dorsey. Tapi kerja kerasnya tentu saja berbuah output yang cantik & membanggakan. Dan inilah beberapa hal yang bisa kau pelajari menurut kesuksesan Jack Dorsey menyerupai dilansir berdasarkan SuccessStory.Com.

Miliki & kejarlah mimpimu

Siapa yg memiliki mimpi dan mau mengejarnya tentulah mereka menerima impiannya, menyerupai Jack Dorsey dia mempunyai mimpi bahwa disuatu saat dia ingin sebagai webmaster populer. Dan mimpi tersebut sebagai kenyataan berawal berdasarkan hobinya tertarik dengan global computer programming, tepatnya ketika beliau masih sebagai anak didik di Bishop DuBourg High School. Di usia yang masih sangat belia beliau mampu membuat perangkat lunak buat mengkoordinasi pengendara taxi. Orang yang sukses itu mempunyai mimpi, percaya akan kemauan & impiannyanya, serta membuahkan fenomena apa yang sebagai impiaanya apapun tantangan yang terdapat pada depan tanpa gampang menyerah.

Memiliki pandangan baru, serangan & kreatifitas

Bukan cuma dipikirkan, tapi ilham itu harus dituangkan. Kalau hanya dipikirkan saja inspirasi itu tidak akan menjadi apa-apa. Sebaik dan se cemerlang apapun ide kau tanpa kau berusaha menuangkan wangsit kau sebagai fenomena menggunakan agresi kasatmata hal itu hanya akan menjadi ilham saja. Dorsey awalnya mempunyai pandangan baru ihwal sebuah sistem pesan yg sederhana, sebagai akibatnya ia mencari dan mencoba banyak sekali cara buat menuangkan wangsit tersebut, sebelum menjadi Twitter menyerupai yg kita kenal kini ini, twitter sudah beberapa kali mengalami kegagalan dan perubahan, sampai kesudahannya berkembang dan sebagai media generik sukses yang kita kenal sebagai Twitter waktu ini.

Ya, sebelum menjadi Twitter, ia telah lebih dahulu melaksanakan aneka macam percobaan dan gagal. Namun setiap kegagalan yg ditemui Dorsey nir menghentikan langkahnya justru membuatnya semakin kreatif mengembangkan idenya.

Selalu berinovasi

Perusahan perusahaan akbar selalu terus berinovasi buat menciptakan perbedaan menghadapi persaingan yang semakin ketat. Disadari atau nir apapun yg kau hasilkan tanpa adanya inovasi secara terus menerus akan membuat produk yg kau jual atau kau hasilkan usang kelamaan akan menciptakan orang bosan.

Inovasi akan membuat sebuah disparitas menurut apa yang kau buat, apa yg kau hasilkan ataupun apa yang kau jual walaupun produk sama menggunakan yang lainnya sehingga akan berakibat keunikan & semakin menciptakan orang akan tertarik membeli atau menggunakan produk yg kau hasilkan. Dorsey selalu berbagi Twitternya. Tak hanya Twitter, sekarang Dorsey juga berbagi Square, sebuah mesin buat menggesek kartu kredit di handphone.

Belajar untuk berani mengambil keputusan yg sulit

Bukannya tanpa cela & kegagalan, kesuksesan Twitter tentu jua mengalami pasang surut, Twitter pula pernah mengalami masa-masa krisis sehingga dia kesudahannya harus mengurangi delapan persen pekerjanya. Tetapi, beliau pun membuat sebuah kebijakan-kebijakan yang menciptakan Twitter mampu bertahan sampai sekarang. Apa yg kau putuskan akan sangat kuat terhadap apa yang akan kau dapatkan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini