WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Tips Mengetahui Ia Menyukaimu Atau Hanya Sebatas Teman

Mengetahui perasaan wanita - Sebelum nembak gebetan kau tentunya kau sudah mengetahui betul tanda tanda ia mau mendapatkan kau jadi pasangannya. Wanita memang mahluk misterius, kadang susah ditebak apa yang menjadi pikirannya, ya masuk akal saja alasannya ialah mereka lebih mengedepankan perasaannya daripada logika. Kadang mereka kelihatan menawarkan tanda tanda "lampu hijau", eh tapi ternyata salah... Sudah mempersiapkan jurus jitu untuk menembaknya namun penolakan justru yang harus diterima dengan banyak sekali alasan.

 Sebelum nembak gebetan kau tentunya kau sudah mengetahui betul tanda tanda ia mau mener Inilah Tips Mengetahui Dia Menyukaimu Atau Hanya Sebatas Teman

Wanita akan menjadi benar-sahih sulit untuk ditaklukkan manakala dari awal ia tidak pernah tertarik kepada laki-laki yg mendekatinya. Ketika pikiran wanita telah membuat sebuah persepsi bahwa ?Aku tidak suka padanya?, maka peluang bagi laki-laki itu buat mampu menerima hatinya akan sebagai semakin kecil. Agar usaha, kerja keras, dan pengorbanan yg kau lakukan nir terbuang sia-sia, maka ketahuilah beberapa karakteristik atau tanda jikalau seseorang perempuan tidak senang terhadap orang yang sedang berusaha mendekatinya. Nah berikut beberapa saran mengetahui ia menyukaimu atau ia hanya menganggapmu sebagai sahabatnya saja:

Dia menyukai pembicaraan yg bersifat langsung

Wanita akan merespon menggunakan baik dan mau menceritakan hal hal seputar kehidupan pribadinya jika dia memang benar sahih mengharapkanmu sebagai pasangannya. Tetapi jika ia enggan menanggapi dialog seputar kehidupan pribadinya kemungkinan mereka tidak menyukaimu dan hanya menganggapmu sebagai sobat saja. Wanita memang sulit mengutarakan atau share kehidupan pribadi bahkan pada sobat dekatnya, terkecuali ia mempunyai perasaan terhadapmu maka biarpun beliau orang yang tertutup dia tetap akan merespon & menjawab pertanyaanmu seputar kehidupan pribadinya.

Dia lebih senang berlama lama di dekatmu

Jika seseorang wanita menyukaimu ia akan memiliki lebih banyak saat buat bisa bersama atau hanya bahkan buat mengobrol denganmu. Ia akan selalu menyempatkan buat mengangkat telponmu, membalas sms atau BBM yg kau kirimkan walaupun beliau sedang sibuk. Dia pula akan memiliki poly kesempatan buat menemanimu berjalan jalan, mengajakmu bertemu, menemanimu berbelanja atau sekedar duduk nongkrong di kafe erat kampus. Jika kebalikannya kemungkinan kau hanya dipercaya menjadi sobat ibarat sobat lainnya.

Dia akan mencari tahu apapun soal dirimu / kehidupanmu

Wanita yg menyukaimu selalu mempunyai rasa memahami yg lebih besar daripada rasa tahunya pada orang lain yg hanya dianggapnya sebagai sobat biasa. Dia akan lebih banyak bertanya seputar kehidupanmu baik kepadamu eksklusif, kepada sobat temanmu bahkan mau mendekati keluargamu hanya buat sahih sahih mendekatimu dan mengetahui segala hal ihwal kehidupanmu.

Dia lebih suka memancingmu buat menyampaikan hubungan selanjutnya

Ketika wanita menyukaimu & dia nir memiliki keberanian buat mengutarakan perasaanya kepadamu maka dia lebih senang memancingmu buat berbicara tentang hubunganmu selanjutnya, dengan keinginan semoga kau mau menembaknya. Berbeda menggunakan perempuan yg menganggapmu hanya sebagai sobat dia selalu memiliki alasan atau mengalihkan pembicaraan waktu pertanyaanmu mulai menjurus ke korelasi selanjutnya.

Pandangan Matanya fokus Tertuju kepadamu

Seorang wanita yang menyukaimu akan selalu fokus melihat matamu waktu kau berbicara, dia akan memperhatikan menggunakan akurat apa yg kau bicarakan walaupun dialog yang yang kau lakukan nir terlalu krusial. Bahkan jika beliau wanita yg pemalu sekalipun ia tetap akan sekali waktu melaksanakan kontak mata. Berbeda menggunakan mereka yang hanya menganggapmu sobat saja, dia akan memperhatikan lebih kurang saat kau berbicara dengannya. Ya terang alasannya adalah adalah pada hatinya ia tidak menyukaimu & hanya menganggapmu tidak lebih menjadi sobat saja.

Enggan menatap mata lawan bicara merupakan ciri umum yg menerangkan bahwa wanita nir tertarik dengan laki-laki yang ada di hadapannya. Satu-satunya hal yang ada di pikirannya tidak lain merupakan ia ingin segera menyudahi pembicaraan tersebut. Tetapi, jikalau pria tidak pula menghentikan pembicaraannya, maka wanita biasanya cenderung akan melaksanakan tindakan ibarat menyibukkan diri menggunakan gadgetnya atau memalingkan muka dan matanya memandang ke arah sekitar.

Sikapnya Sedingin Salju apabila dia nir menyukaimu

Menjadi begitu masbodoh merupakan lisan perempuan yang timbul menggunakan sendirinya waktu berhadapan menggunakan pria yang nir disukainya. Tindakan tersebut adalah sebuah sinyal perintah bahwa kau sebaiknya segera menyingkir darinya. Namun ketika seseorang wanita menyukaimu beliau akan lebih periang, lebih banyak tersenyum, lebih banyak tertawa walaupun hal itu nir lucu. Hal ini dilakukannya buat menarik perhatianmu.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini