WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah 6 Tips Mengetahui Kapan Saatnya Harus Putus

Kapan harus putus? - Pertanyaan pertanyaan ini mungkin selalu mengganggumu ketika kau sudah tidak lagi menemukan kenyamanan dalam berafiliasi dengan orang yang kau cintai. Tiap orang mempunyai keyakinan berbeda dalam membangun hubungan dan yang niscaya kebanyakan orang akan mempunyai harapan untuk membangun hubungan jangka panjang. Seorang yang mempunyai kualitas dan kompatibilitas untuk mempertahankan hubungan dalam jangka panjang dan mereka mempunyai harapan untuk hubungan yang lebih serius suatu ketika nanti.

 Pertanyaan pertanyaan ini mungkin selalu mengganggumu ketika kau sudah tidak lagi menemu Inilah 6 Tips Mengetahui Kapan Saatnya Harus Putus

Tetapi waktu terdapat hal hal yg mengganggu dalam sebuah hubungan, orang orang akan memikirkan apakah hubungan ini akan dilanjutkan atau dipertahankan. Nah bagaimana cara mengetahui waktu paripurna bagi kau untuk tetapkan hubungan untuk balik menjalani hubungan yang lebih baik suatu ketika nanti, berikut tips mengetahui kapan saatnya kau wajib memutuskan interaksi:

1. Ketika kau tidak lagi menemukan ketenangan, mungkin saatnya bagi kau buat putus

Setiap orang mempunyai keyakinan & kriteria berbeda pada memilih siapa orang yg pantas buat menjadi pacar atau pasangan. Tetapi kebanyakan akan memilih ketika mereka menemukan kenyamanan dalam hubungan. Kenyamanan merupakan faktor terpenting & mungkin tujuan yg primer bagi sebagian besar orang. Nah waktu kau nir lagi menemukan ketenangan dalam hubunganmu apalagi yang wajib dipertahankan?

Dua. Ketika hubungan tidak membuatmu semakin baik malah justru sebaliknya

Dalam setiap membangun hubungan tentu terdapat saja cobaan, ujian bahkan keterpurukan. Dan hal itu yakni wajar adanya, tetapi waktu interaksi yang kau jalani nir membuatmu semakin baik justru kebalikannya semakin membuatmu buruk bahkan saat kau telah berkali kali berusaha keras untuk memperbaikinya, mungkin ini waktunya buat kau utnuk pulang merenung, apakah pantas dilanjutkan atau berakhir.

Tiga. Ketika kau sudah nir mempunyai rasa sayang, rasa saling membutuhkan & cinta

Ketika kau sudah kehilangan rasa sayang, rasa saling membutuhkan dan cinta dalam hatimu mungkin ini saat yg sempurna buatmu buat memutuskan hubungan. Memperthankan interaksi hanya didasari rasa nir lezat hati atau hanya karena kasihan justru akan membuatnya semakin menyakitkan.

4. Ketika kau berulang kali memperbaiki kesalahan nir terdapat hasil yg signifikan

Setiap orang memiliki galat dan khilaf itu yakni hal yg wajar & biasa terjadi. Tetapi ketika kesalahan itu berulang ulang kali terjadi pada hubunganmu & kau telah berusahan untuk memperthankannya & masih gagal, mungkin ini mampu sebagai evaluasi buatmu buat memikirkan balik apakah interaksi ini pantas diperthankan atau diakhiri.

5. Tidak terdapat lagi rasa percaya, komunikasi, kejujuran dan perhatian

Hubungan selalu berhasil waktu dilandasi rasa afeksi, komunikasi, perhatian, keterbukaan dan kepercayaan . Tetapi saat seluruh itu sudah tidak lagi kau dapatkan apa yg harus dipertahankan lagi menurut hubunganmu ini?

6. Ketika tujuanmu dengannya menciptakan interaksi ini mulai tidak sama arah

Hubungan yang baik yakni interaksi yg memiliki tujuan yang sama walaupun mempunyai banyak disparitas, pendapat bahkan aliran yang berbeda. Tetapi waktu tujuan utamamu menciptakan interaksi ini telah mulai tidak sama arah, coba pikirkan lagi apa yg terbaik buat hubunganmu?

0 comments:

Post a Comment