WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Tips & Cara Mengatasi Pacar Cemburuan, Posesif Dan Over Protektif

Mengatasi pacar cemburuan - Pasti menjadi "makan ati" ketika kau tiap hari dicemburui, dicurigai bahkan diawasi terus menerus oleh pacarmu tanpa disertai dengan alasan yang terang bukan? Setiap ketika teleponmu berdering mendapatkan sms atau telpon dari pacar bahkan ketika pacarmu sudah tahu kau sibuk dengan urusan kuliah atau pekerjaan, apalagi tidak tahu kemana kau pergi. Kemanapun kau pergi, pacarmu akan selalu menaruh rasa curiga dengan mengirimkanmu sms, telpon ataupun lewat massanger.

Bagaimana mengatasi pacarmu yang posesif, egois dan over protektif ini? Apabila dibiarkan tentu akan membuatmu terkekang, tertekan bahkan mampu membuatmu stres sebab merupakan aktifitas tiap hari serasa diawasi, dikekang dan bahkan dicurigai terus menerus. Ketika kau hanya menghabiskan ketika beserta sahabat, ia akan menuduh kau melaksanakan hal-hal yang menjurus ke perselingkuhan.

 dicurigai bahkan diawasi terus menerus oleh pacarmu tanpa disertai dengan alasan yang jel Inilah Tips & Cara Mengatasi Pacar Cemburuan, Posesif dan Over Protektif

Hal-hal menyerupai ini hanya akan berujung dalam sebuah pertengkaran dari duduk perkara yang bergotong-royong sangat sepele. Situasi inilah yg bergotong-royong dikatakan menggunakan posesif, sebuah situasi dimana seseorang akan lebih cenderung buat percaya pada emosinya dibanding menggunakan logika. Nah berikut sedikit tips mengatasi pacar yg cemburuan, posesif & over protektif:

Meyakinkan Dari Rasa Curiga

Umumnya, sifat posesif akan muncul seiring timbulnya rasa nir aman yang sanggup dipicu oleh beragam faktor. Bisa jadi, ia begitu sayang pada kau sebagai akibatnya beliau sebagai takut jika suatu waktu dia akan kehilangan engkau . Bisa jua sebab artinya ia mempunyai tertekan berat dengan hubungannya pada masa lalu alasannya adalah pernah dikhianati, atau karena merupakan adanya duduk masalah psikologis sehingga membut pikirannya tidak bisa damai. Nah disini kau harus mampu meyakinkan & membuatnya merasa aman dari hal hal yang dia takuti sanggup menggunakan bersikap lebih terbuka, komunikasi yg lebih intens & lebih banyak memperlihatkan perhatian. Yakinkan dirinya bahwa kau akan selalu menjadi yang terbaik & tidak pernah sedikitpun berniat buat melukai hatinya sehingga beliau tidak perlu memiliki rasa khawatir yg hiperbola.

Bersikap lebih terbuka dan komunikasi intensif

Keterbukaan menurut hal hal yg membuatnya bertanya-tanya dan komunikasi yang intensif bisa membuatnya percaya dan menghentikan kebiasaannya yg super pencemburu, posesif & overprotektif. Kenalkan mereka dengan semua temanmu, jelaskan apa kegiatanmu setiap hari, jikalau kau perjalanan jelaskan dengan siapa atau kemana dst...Ketika tidak ada lagi yg kau sembunyikan, nir terdapat lagi hal hal yang membuatnya cemburu kemudian apa lagi yg akan beliau takutkan, apa yg dia cemburui atau curigai?

Selalu jaga kepercayaan dengan kejujuran

Kejujuran merupakan hal yang paling berharga dalam sebuah hubungan nir hanya pada korelasi percintaan tetapi jua korelasi menggunakan orang orang disekitarmu (sosial). Sekali kau menyampaikan dusta atau nir jujur maka akan sulit buat meyakinkan & menjaga kepercayaan orang lain. Nah mungkin saja kau pernah berbohong sehingga pacarmu merasa kau nir mampu memegang agama sehingga mereka akan bersikap lebih hati hati menggunakan perilaku cemburu berlebihan, posesif dan over protektif. Selalujaga agama dengan kejujuran, kalau kau telah terlanjur pernah berbohong minta maaflah & berjanji benar-benar-sungguh buat nir mengulanginya lagi & bangkit agama yg beliau berikan kembali.

Berdiri Sendiri

apabila memang abjad pacarmu begitu, mau bagaimana lagi hanya menunggu keputusanmu. Ketika kau masih sanggup menerima & mencoba memperbaiki korelasi ini jadilah laki-laki yang berpengaruh & berdiri berdikari. Jangan hanya sebab adalah rasa sayang & takut bertengkar sehingga kamupun menjadi langsung yg berdasarkan dengan pacar. Dalam artian, kau dihentikan mengikuti permintaannya yang menyangkut kepentingan pribadi, menyerupai password sosial media, pin ATM, atau dengan membiarkannya mengusut isi sms atau email kamu.

Berdirilah sendiri, alasannya artinya setiap orang membutuhkan privasinya sendiri, bahkan buat mereka yang telah berkeluarga sekalipun. Untuk itu, cobalah menjelaskan hal ini menggunakan pacarmu sebagai akibatnya beliau sanggup mencoba buat sebagai pribadi yg lebih mengerti lagi. Dengan demikian, kau nir perlu bersemnbuyi atau berbohong lagi bila memang terdapat urusan krusial dengan orang lain yg kebetulan merupakan lawan jenismu. Ini merupakan cara yang sempurna buat memberitahuakn perilaku bahwa kau adalah orang yg jujur. Selain itu, kau juga nir wajib untuk selalu membalas setiap pesan singkatnya layaknya menyerupai seseorang customer service.

Berikan lebih poly perhatian & waktuuntuk beserta

Mungkin waktu ini kau sudah selalu berusaha buat menjalin komunikasi dan membatasi diri dengan sifat posesif berdasarkan pacarmu. Tetapi kini cobalah supaya sanggup membentuk pacarmu sebagai lebih rileks lagi dengan meluangkan waktu beserta. Keluarlah bersama meskipun hanya buat sekedar nonton atau makan. Berikan lebih banyak lagi perhatian agar ia merasa nyaman menggunakan hubungan yang kau bangun. Beberapa hal sederhana sanggup menguatkan pulang hubungan menyerupai liburan beserta, olahraga bareng, atau sekedar masak bersama. Selain itu, nir terdapat salahnya buat mengisi ketika beserta menggunakan melaksanakan napak tilas terhadap masa lalumu waktu sedang dalam masa PDKT, karena artinya hal ini justru sanggup sebagai sesuatu yang lucu.

Usahakan agar bisa melaksanakan hal-hal yg mengasyikkan beserta sehingga bisa membuatnya menjadi lebih bahagia. Ketika hatinya mampu lebih bahagia, maka biasanya pikirannya juga akan ikut menjadi hening. Bisa jadi hal ini menjadi langkah untuk memupuk percaya dirinya sebagai akibatnya beliau merasa lebih aman lagi & terhindar menurut kesamaan sebagai orang yg posesif. Pastikan juga untuk melemparkan kebanggaan kepadanya, izin ia bisa selalu jangan lupa hal-hal yang membuatmu jatuh cinta kepadanya.

Ketika telah tidak sanggup diperbaiki, Mengakhiri Hubungan mungkin balasan yg tepat

Ketika kau sudah mencoba aneka macam cara buat memperbaiki hubunganmu dan sudah mencoba banyak sekali cara buat mengatasi cemburu, posesif & over protektif menurut pacarmu.... Mungkin balasan yang paling sempurna merupakan mengakhiri interaksi. Hubungan didasari buat membentuk ketenangan, rasa aman, saling mengasihi & melindungi satu sama lain, dan ketika hal itu nir kau dapatkan mungkin mengakhiri hubungan ialah balasan yg sempurna.

Apabila kau telah melaksanakan segala cara di atas tetapi ternyata sifat & cara berpikirnya permanen nir bisa dirubah, maka mungkin itu telah sebagai abjad dan sifat yg tidak bisa lagi diperbaiki, sekarang sudah saatnya buat mengakhiri interaksi. Bukan tanpa alasan, pasalnya usaha buat membuatnya sebagai eksklusif yg lebih positif ternyata hanya membuatnya semakin merasa tidak kondusif & justru mulai mengekang.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini