WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah 5 Tips Mempertahankan Kesepakatan Nikah Senang & Awet

Perkawinan abadi & bahagia - Hubungan ijab kabul yang berjalan abadi merupakan cita-cita hampir kebanyakan pasangan ijab kabul didunia ini. Sayangnya ketika ini sering kita mendengar perceraian yang terjadi bahkan miris bila kita mendengar ijab kabul yang harus berakhir hanya alasannya yakni persoalan sepele. Menjaga hubungan ijab kabul berjalan abadi dan senang memang tidak mudah, tidak gampang menyerupai membalikkan telapak tangan. Keluarga merupakan salah satu penggalan terpenting dalam hidup kita. Kaprikornus sangat penting untuk menjaga keutuhan keluarga khususnya hubungan ijab kabul biar berjalan awet, adem ayem, senang dan hanya janjkematian yang memisahkan.

Ada waktunya kejenuhan terjadi dalam hubungan pernikahan, sering terjadi masalah, sering berbeda pendapat bahkan pertengkaran, namun hal ini bukanlah bisa menjadi salah satu alasan yang mengakibatkan hubungan ijab kabul tidak berjalan bahagia. Nah berikut yakni beberpa tips mempertahankan hubungan ijab kabul yang abadi dan bahagia:

 Hubungan ijab kabul yang berjalan abadi merupakan cita-cita hampir kebanyakan pasangan pernik Inilah 5 Tips Mempertahankan Pernikahan Bahagia & Awet

Menjadi pendengar yang baik

Ada kalanya ketika terjadi pertengkaran masing masing pihak tidak ada yang mau mengalah, merasa diri yang paling benar dan alhasil menciptakan persoalan yang sesungguhnya sepele semakin membesar. Mengalah dan menjadi pendengar yang baik bisa mententramkan suasana dan meredam emosi pasangan. Pertengkaran bisa dihindari bila kita mau menyerah bahkan kalau kita merasa benar sekalipun. Kita perlu mendengar tanpa berpikiran buruk. Hargailah pendapat pasangan Anda, sekalipun Anda tidak setuju. Nah sesudah suasana adem dan aman barulah bicarakan apa yang menimbulkan permasalahan pertengkaran dan berikan pendapat anda dan dengarkan juga apa keluhan pasangan anda.

Biasakan bersabar dan bersikap lembut

Ketika kerikil diadu dengan kerikil maka keduanya akan hancur, begitu juga api diadu dengan api maka api akan semakin membesar. Begitu juga dalam setiap pertengkaran atau perdebatan, ketika anda tidak bisa bersabar menghadapinya justru persoalan gres akan muncul. Hadapi setiap persoalan dalam keluarga anda dengan siikap sabar dan kelembutan. Dalam setiap hubungan ijab kabul Pertengkaran niscaya terjadi, tapi hasil alhasil bergantung perilaku kita. Kita harus benar-benar sabar dan persoalan niscaya bisa selesai.

Saling mendapatkan kelebihan dan kekurangan pasangan

Disaat anda dulu anda berpacaran mungkin anda akan melihat lebih banyak sisi baik dari pasangan anda daripada kekurangannya. Namun sesudah menikah cukup usang menikah secara sedikit demi sedikit anda akan melihat lebih banyak kekurangan pasangan anda daripada kelebihannya. Nah diharapkan kesabaran dan keikhlasan dalam mendapatkan kelebihan dan kekurangan dari pasangan anda. Pernikahan yang abadi akan terjalin ketika anda berdua bisa mendapatkan segala kekurangan dan kelebihan pasangan anda.

Segera selesaikan persoalan dan jangan ragu untuk memaafkan

Jika sedang dalam keadaan stres, dihimpit persoalan atau perdebatan sengit Anda bisa dengan gampang ­mengatakan atau melaksanakan sesuatu yang menyakiti pasangan. Jika ini terjadi, kita harus saling memaafkan. Perkawinan bisa senang bila kita sering memaafkan. Jangan ragu untuk segera memaafkan ketika pasangan anda melaksanakan kesalahan begitu juga jangan segan untuk meminta maaf ketika anda melaksanakan kesalahan. Begitu juga jangan pernah menunggu persoalan menjadi besar, segera selesaikan waktu itu juga biarpun itu persoalan yang kecil dan sepele.

Memberi tanpa harus menuntut imbalan

Berikan secara tulus perhatian, kasih sayang, rasa cinta dan jangan pernah menuntut pasangan untuk menjadi eksklusif menyerupai yang anda impikan. Setiap orang mempunyai huruf dan kepribadian yang berbeda beda, hormatilah huruf pasangan anda tanpa harus menuntut menjadi seseorang lain menyerupai yang anda impikan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini