WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Tips & Motivasi Bagi Yang Takut Kegagalan Sebelum Berusaha

Ada informasi yang mencengangkan menyerupai dikutip menurut situs Forbes, bahwa dari kuesioner yg mereka lakukan terhadap 1000 orang sukses baik menurut segi finansial / ekonomi, prestasi, berkarya dsb. Mereka mencatat bahwa hampir setiap orang orang sukses dalam poly sekali bidang yg mereka catat menyerupai aktor, aktris, atlet, pengusaha, pejabat, pembicara & profesi lainnya hampir kebanyakan mencicipi lebih menurut 10 kali kegagalan sebelum mereka sahih benar sukses. Ini indikasi bahwa tidak terdapat orang sukses sebelum menemui poly kegagalan.

Ada fakta yang mencengangkan menyerupai dikutip dari situs Forbes Inilah Tips & Motivasi Bagi Yang Takut Kegagalan Sebelum Berusaha

Sebagai pola saja : Ada seorang laki-laki yg gagal dalam usaha pada usia 21, lalu dia gagal pada pemilihan legislatif dalam usia 22, gagal lagi pada bisnis pada usia 24, gagal menikah karena yaitu final hayat tunanganya pada usia 26, memiliki gangguan saraf pada usia 27, gagal lagi dalam pemilihan kongres dalam usia 34, gagal sebagai senator pada usia 45, gagal menjadi Wapres dalam usia 47 dan terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat pada usia 52. Pria ini Abraham Lincoln. Abraham Lincoln yaitu Presiden Amerika Serikat yang ke-16, menjabat sejak 4 Maret 1861 sampai terjadi pembunuhannya. Dia sukses memimpin bangsanya keluar berdasarkan Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan bangsa, dan menghapuskan perbudakan. Dia menolak buat membiarkan kegagalannya mendefinisikan jati dirinya & terus berjuang melawan rintangan yg signifikan untuk mencapai kejayaan.

Kaprikornus pantaskah kita mengeluh mengalami kegagalan bahkan ketika pertama kali mencoba? Nah buat memotivasi diri anda buat tidak takut menghadapi kegagalan bahkan nir takut buat mencoba, berikut beberpa motivasi / kata istilah mutiara menurut mereka tokoh tokoh global yang terbukti sukses pada hidupnya:

  • # 1: Kegagalan merupakan bab integral dalam perjalanan menuju sukses dan realisasi diri.
  • # 2: Setiap kali Anda melangkah di luar zona kenyamanan dan setiap kali Anda mencoba sesuatu yang baru, kegagalan menjadi tak terelakkan.
  • # 3: Setiap kegagalan membawa Anda selangkah lebih akrab untuk mencapai tujuan Anda.
  • # 4: Kegagalan yaitu guru besar dan memungkinkan Anda untuk berguru beberapa pelajaran hidup yang paling berharga.
  • # 4: Setiap kegagalan menciptakan Anda lebih kuat, lebih besar, lebih sukses dan lebih baik.
  • # 6: Membuat kesalahan yaitu bukan problem besar selama Anda berguru dari mereka dan menghindari pengulangan mereka.
  • # 7: Kegagalan mengajarkan Anda bahwa pendekatan tertentu mungkin tidak ideal untuk situasi tertentu dan bahwa ada pendekatan yang lebih baik.
  • # 8: Sukses orang tidak akan pernah menertawakan Anda atau menilai Anda ketika Anda gagal, alasannya yaitu mereka sudah berada di sana dan mereka tahu wacana pelajaran berharga yang sanggup Anda berguru dari kegagalan.
  • # 9: Tidak peduli seberapa sering Anda gagal, Anda tidak gagal selama Anda tidak menyerah.
  • # 10: Setiap kali Anda gagal, Anda takut gagal menjadi lebih kecil, yang memungkinkan Anda untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.
  • # 11: Kegagalan hanyalah kesuksesan yang tertunda, guru yang selalu menasehati sebelum anda benar benar lulus ujian.
  • # 12: Orang sukses dan berjaya tidak akan pernah benar benar sukses sebelum mereka berkali kali gagal, alasannya yaitu kegagalan itu menyerupai anak tangga menuju puncak kesuksesan.

0 comments:

Post a Comment