WHAT'S NEW?
Loading...

Cincin Akik Bawa Petaka, Seorang Bapak Ditolong di Rumah Sakit| Bloggout

Penulis tanya, ketika korban akan pada tolong di Kamar Operasi RSUD dr Adnaan WD, " Apa yang menyebabkan cincin tadi mampu melukai jari tengah bapak? Dan kenapa cincin tadi nir sanggup di buka?"

Bapak itu (Mr.X) menjelaskan, " Cincin yang saya pakai ini  ringnya longgar, agar tidak lepas dengan mudah, saya halangi dengan cincin satu lagi di depannya, eh tau-tuanya cincin akik yang kelonggaran itu masuk dan menutupi cincin penyangga, akhirnya dalam satu jari cincin saya dua dan satu lagi di tutupi oleh cincin besar ini", ungkapnya.

Cincin yang menyatu pada jarinya itu otomatis menganggu dan menyakitkan jari, dan aliran darah ke ujung jari terhambat, di tempat tinggal telah beliau coba membuka dengan memutus ring. Usahanya tidak berhasil, malahan jari tengahnya luka, dan jari tengah mulai bengkak, & beliau cemas, akhirnya di bawa ke RSUD dr Adnaan WD.

Di Kamar Operasi di tolong oleh dr. Ridwan Muchtar, Sp.B & Perawat Kamar Operasi Ari Wanhari, AMd.Kep. Tidak berapa usang, Cincin yang menjepit jari Mr.X dapat dibongkar dan dilepaskan dan Mr.X pun senyum lega, termasuk keluarganya pada luar yang mengantarkan.

Pengakuan, dr. Ridwan Muchtar, Sp.B, " waktu di tolong tadi, pasien nir pada bius umumdanquot;. Sementara Ari wanhari menjelaskan, " Per mata/Batu akiknya dilepas dulu pada lepas menurut gagang, lalu cincin penyangga yg mengganjal di dalam dimuntahkan menggunakan hati-hati, & akhirnya bebas, serta cincin yang akbar pun mudah pada buka". Tandasnya.

Pantauan penulis, semenjak 3 tahun terakhir sudah dua kali pasien terjepit jarinya karena gagang batu cincin yang di tolong pada RSUD dr Adnaan WD. Semoga ke depannya tidak terdapat lagi yg bermasalah dengan Batu cincin, hingga wajib di tolong di Rumah Sakit.(*)

0 comments:

Post a Comment