WHAT'S NEW?
Loading...

Perawat ala Pramugari| Bloggout

Mereka nir saja berpenampilan seperti Pramugari, akan tetapi perilaku dan prilakunya jua dibutuhkan misalnya Pramugari. Sejak Maret 2014 kemudian acara tadi diluncurkan, ada pula pro dan kontra.

Ada yg berpendapat, Perawat itu harus kompleks, seharusnya yang ditingkatkan skill dan kemampuannya menangani kasus-kasus eksklusif, bukan berpenampilan seperti Pramugari. Ada jua yang sepaham menggunakan kebijakan Rumah Sakit Lianshui Huaian, bahwa Perawat itu sudah menjalani beberapa tahun pendidikan profesional, jadi mereka wajib diberi juga semacam pembinaan buat menaikkan kualitas pelayanan.

Kritikan pedas juga ditujukan kepada Kepala Bidang Keperawatan, Haijuan. Kebijakan Haijuan dipercaya merendahkan profesi Perawat, selama ini Perawat identik menggunakan warna putih.

Disayangkan kenapa wajib meniru pakaian Pramugari? Yah Pihak manajemen Rumah Sakit beropini, bahwa mereka wajib berani berpikir dan berbuat diluar kotak. Tujuan mereka hanya buat mempertinggi kualitas pelayanan.(aw/foto:news.Cntv.Cn)

0 comments:

Post a Comment