WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah 10 Cara Praktis Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering Secara Alami

Info Kita | Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering secara Alami - Bibir merupakan salah satu anggota tubuh yang berperan penting dalam penampilan seseorang. Selain itu, penggalan tubuh kita yang paling diperhatikan oleh orang lain, dan juga bibi merupakan salah satu icon kecantikan bagi seseorang, terutama wanita. Namun apa jadinya, jika anggota tubuh kita yang satu ini mengalami gangguan yang tidak diharapkan ? mirip bibir pecah-pecah, bibir kering, bibir kehitaman yang disebabkan oleh panas dalam ? meskipun telah ditutup-tutupi menggunakan lipstik akan tetap terlihat kurang indah.

Keadaan bibir pecah-pecah ini umumnya disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin C dan dehidrasi. Nah oleh karenanya, usahakan Anda cepat-cepat mengatasi bibir yang sedang mengalami duduk duduk kasus tersebut supaya bisa pulang seperti sedia kala bibir yg latif merah merona

Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering secara Alami

1. Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering dengan Tomat

Tomat mempunyai khasiat yg sangat baik buat kesehatan tubuh kita, termasuk pula tomat bagus buat mengakibatkan bibir kemarau & pecah kembali normal. Caranya ambillah sepotong tomat yang sudah matang lalu oleskan secara lembut dengan gerakan memijat dalam bibir Anda. Tomat sanggup menyembuhkan duduk duduk masalah bibir kemarau secara alami karena mengandung kandungan vitamin C yang banyak. Anda pula bisa menambahkan beberapa tetes madu dalam irisan tomat tersebut sebelum mengoleskannya dalam bibir Anda.

2. Cara Cepat Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering dengan Madu

Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering secara Alami Inilah 10 Cara Gampang Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering Secara Alami

Madu juga akan sangat bermanfaat buat menjaga daya tahan tubuh kita, selain itu madu jua sangat bagus buat mengembalikan bibir kemarau dan pecah seperti semula. Ambil setetes madu pada ujung jari Anda dan pijat bibir kering Anda menggunakan itu. Madu sanggup melembutkan & melembapkan bibir Anda, serta mencegahnya dari retak.

3. Cara Mudah Mengobati Bibir Pecah Dan Kering dengan Mentega atau Minyak Kelapa

Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering secara Alami Inilah 10 Cara Gampang Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering Secara Alami

Mentega selain sangat efektif dalam perannya di dapur ternyata juga sanggup bermanfaat untuk menyembuhkan bibir yang kering dan pecah. Caranya, oleskan minyak kelapa atau mentega pada bibir Anda setiap kali terlihat kering. Kandungan Asam lemak yang terkandung dalam minyak kelapa sanggup menyembuhkan kulit kering pada bibir dan melembapkannya. Selain itu, mentega dan minyak kelapa juga membantu menyingkirkan warna bibir yang gelap.

4. Cara Mudah Menyembuhkan Bibir Pecah Dan Kering dengan Lemon dan Madu

Campuran Lemon dan Madu ialah salah satu pengobatan rumahan yang paling efektif untuk mengobati bibir kering dan pecah-pecah. Lemon sanggup mengelupas kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati dan juga membersihkan kulit. Caranya : campurkan perasan lemon dan beberapa tetes madu. Oleskan ramuan ini pada bibir yang kering dan pecah-pecah. Lakukan ini dua kali sehari untuk menerima hasil terbaik.

Lima. Irisan Mentimun

Mentimun mengandung banyak air yg bermanfaat untuk mengembalikan bibir kering dan pecah-pecah menjadi normal balik . Pijat bibir Anda menggunakan irisan mentimun sebanyak 2 kali sehari untuk mengobati bibir kemarau. Mentimun mengandung poly vitamin C yang mampu melembapkan bibir Anda.

6. Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering dengan  Ekstrak Lidah Buaya

Selain efektif buat merawat kulit kemarau, ternyata ekstrak lidah buaya jua mampu dioleskan dalam bibir kering & pecah-pecah. Ekstrak pengecap buaya pula membantu pada melembapkan & menjaga kulit tetap lembut.

7. Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering dengan  Menghin dari Lipstik

Lipstik bisa mengeringkan bibir & membuatnya semakin pecah-pecah. Jika bibir Anda kering, hindari pemakaian lipstik atau pemulas bibir berbahan kimia lainnya, mirip lip balm dan lip gloss, buat sementara saat hingga bibir kembali normal terlebih dahulu.

8. Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering dengan Minum Banyak Air Putih

Dehidrasi merupakan salah satu penyebab terjadinya bibir kering dan pecah-pecah. Maka dari itu konsumsilah banyak air untuk tetap terhidrasi dan menjaga kulit tetap lembap. Saran dari dokter andal minimal minumlah air putih sebanyak 8 gelas.

Inilah delapan tips untuk mengobati duduk duduk masalah bibir kering dan pecah-pecah. Lakukan sesering mungkin supaya menerima hasil yg maksimal .

9. Jeruk

Sedangkan buat yang ingin mengonsumsi jeruk menjadi Jus, sebaiknya melakukannya secara rutin ialah dua gelas setiap hari sebelum & sesudah makan. Cara mengolahnya sangat mudah, ambil 3 butir jeruk matang, dikupas dan dibuang kulit dan bijinya. Masukkan ke pada blender & masukkan 50 mililiter air putih, 20 ml air gula dan 200 gr es batu. Lalu blender hingga halus dan disaring.

10. Wortel

Kemudian disaring airnya lalu diambil ampasnya. Airnya diminum pribadi, sementara ampasnya dioleskan ke bibir yg kering dengan gerakan dan pijatan halus menurut area bawah bibir keatas bibir. Lakukan setiap hari buat hasil yg maksimal .

: Cara Mengatasi Bibir Yang Kehitaman secara Alami

Demikian yang sanggup kami bagikan mengenai Cara Mudah Mengatasi Bibir Pecah Dan Kering secara Alamisilahkan dicoba dan supaya bermanfaat ^_^.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini