WHAT'S NEW?
Loading...

Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck| Bloggout

Sebelum berangkat, Hajati menitipkan surat dalam moeloek untuk pada sampaikan dalam Zainoedin.

Setelah Hajati berada pada laut lepas.Zainoedin sedang tahu isi surat, pesan yg menyayat hati. Zainoedin seakan menyesal sudah mengusir hajati.

Di ketika Zainoedin menyesal, Hajati sedang berjuang menyelamatkan diri di tengah samudera , karena kapal karam.

Berita tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pun menyebar di media cetak. Zainoedin dan moeloek bergegas mencari ke loka pengungsian korban. Zainoedin menemukan Hajati yg sedang lemas terbaring di atas tempat tidur.

Air mata zainoedin tidak tertahankan, membasahi semua wajahnya, beliau meraung, sambil menyampaikan keinginannya membawa Hajati ke surabaya buat menikah & hidup bahagia bersama, tetapi Hajati tak berdaya, beliau sekarat, melepaskan nafas terakhir di pangkuan Zainoedin.

Zaenoedin pun lemas tidak berdaya.

Sayangnya, aku tidak menonton dari awal. Film romantis yang tidak mengecewakan cantik ditayangkan pukul 23.00 wib (15/2/2015 )di RCTI & berakhir pukul 00.45 wib (16/dua/2015).

Saya kutip berdasarkan wikipedia, menjadi liputan tambahan, tentang film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck berhasil mendatangkan penonton sebanyak 1.724.110 selama masa penayangannya di tahun 2013. Oleh sebab itu, film terlaris tahun 2013 ini kembali diputar pada bioskop dalam lepas 11 September 2014. Film ini akan diputar versi extendednya dengan durasi yang lebih panjang daripada versi yang diputar sebelumnya, yakni 3,5 jam."(*)

0 comments:

Post a Comment