WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga Dalam Hitungan Minggu| Bloggout

Medianers ~ Anda minder pinggang bergelambir? atau anda merasa tidak confident saat mengenakan gaun karena perut buncit penuh lemak? Segala usaha telah anda lakukan. Menahan lapar misalnya, mengurangi konsumsi rendah lemak, serta ngos-ngosan tiap hari berolah raga. Setelah olah raga sulit mengendalikan nafsu makan, karena lapar terus sehabis mengeluarkan energi.

Segala usaha sudah anda lakukan namun tidak berhasil, malahan suami pada rumah sering mengejek, bilangin anda menjadi " mama seperti sumo" atau " mama qurban tahun depan kita tidak usah beli kambing, daging mama aja di rusakin dikitdanquot;. Anda marah? Anda meradang? Bagi aku itu bukan solusinya. Lantas apa yg harus anda lakukan agar tampil ramping tanpa olah raga? Mari simak tips yg saya bagikan pada bawah ini.

Menurut ahli kesehatan bahwa minum air putih 10-12 gelas tiap hari sanggup menjadikan tubuh lebih langsing, sebab syarat cairan membantu proses metabolisme membakar kalori sampai tiga persen.

Kapan meminum air putih agar cepat langsing?

Menurut ahli kesehatan, sebaiknya minum air putih 1-2 gelas menjelang sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Tujuannya untuk memberi sensasi perut cepat penuh dan mengenyangkan perut yang akhirnya mampu mengurangi porsi makan. Selain itu, meminum air putih juga di percaya dapat mempercepat cairan tubuh menumpuk keluar melalui urine.

Air Putih misalnya Apa yg wajib di minum?

Sebaiknya mengkonsumsi air putih hangat kuku, sebab air hangat kuku mampu menetralisir racun-racun sisa makanan yang tidak dibutuhkan tubuh agar keluar cepat melalui urine, kemudian air hangat juga cepat meningkatkan proses metabolisme tubuh.

Selain mengkonsumsi air putih, medianers sarankan jua membatasi kuliner diet tinggi lemak atau mengkonsumsi makanan Junk Food di sembarang loka supaya anda tampil langsing tanpa olah raga.

Selain membatasi makanan yang tinggi lemak, usahakan memilih alternatif kuliner yg mampu mengenyangkan perut dan punya nilai gizi tinggi seperti butir-buahan. Pisang, pepaya, apel, dll.

Apakah masih perlu olah raga? Anda Tidak wajib olah raga keras mengangkat besi keras yang melelahkan otot atau senam di bawah terik matahari agar tampil langsing, hanya terdapat satu rahasianya, hanya relatif dibantu dengan mengoleskan serum apel pada bagian yg ingin pada rampingkan, misalnya area perut, pinggang & paha.

Apa itu Serum Apel (Apple Stem Cell)?

Serum Apel pertama kali ditemukan oleh Dr. Fred Zulli di Switzerland, ia seorang saintis terkenal dinegaranya. Beliau meneliti serum apel yang dikenal dengan "Apple Stem Cell" dalam penelitiannya, ia mengamati bahwa serum apel yang telah diolah mampu memberikan banyak manfaat, salah satunya mampu membakar lemak dengan cara di oleskan, sebab serum apel yang di oleskan akan menyerap melalui pori-pori tubuh.

Selain bisa membakar lemak & merampingkan tubuh, Apple Stem Cell atau serum apel jua bisa menghilangkan stretchmark yg ada di perut, umumnya stretchmark ada pada perut sehabis melahirkan, bentuknya menganggu estetika perut, bagaimana khasiatnya untuk menghilangkan stretchmark akan aku ulas dalam artikel berikutnya.

Serum apel ini telah tersedia dalam bentuk kemasan praktis, mudah digunakan dan dapat dibawa bepergian kemana-mana, merek dagangnya Larome Apple Stem Cell dan cara mendapatkannya juga tidak susah. sangat gampang, anda cukup menghubungi Agen yang ada di kota anda.

Khusus buat pada Payakumbuh & Bukittinngi, Sumatera Barat anda dapat berkonsultasi menggunakan Agen Resminya Wiwit Syafitri Rulino, yg nota bene juga seseorang Bidan. Jika anda tertarik silahkan hubungi via BBM (lihat Pin dalam gambar).

Nah, jadi anda tidak perlu ngos-ngosan berolah raga agar tampil langsing dalam hitungan minggu. Selamat mencobaTips Melangsingkan Tubuh Tanpa Olahraga Dalam Hitungan Minggu.(*)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini