WHAT'S NEW?
Loading...

Kisah Tragis Monyet Dilempari Mercon, Netizen Malaysia Minta Pelaku Bertanggung Jawab| Bloggout

Tiba-tiba terdapat orang yg melemparkan plastik berisi mercun ke depan monyet tadi. Dan, simpanse menduga kuliner, pada saat kera memegang, seketika mercun meledak dan kera terlempar kebelakang.

Orang yg melemparkan mercon, terkekeh ketawa, selesainya puas melihat kera terpelanting bagaikan kena granat. Suaranya jelas terdengar, akan tetapi wajahnya tidak kelihatan.

Sejak 2 hari belakang, (24/8/2015) Netizen Malaysia mulai geram  di Media sosial , cek saja di twitter dengan tagar #JusticeForMichai. Akun twitter@zoologyMY misalnya, melalui cuitannya mengatakan, " Ingat wajah ini. Ingat apa yang dah kau buat dekat dia."

Sedangkan Netizen lainnya pula menghujat & mengatai pelaku lebih " binatangdanquot; menurut pada hewan. Simpati berdasarkan Netizen pun mengalir deras pada Michai, bahkan dari grup-grup facebook pada Indonesia merasa prihatin melihat photo-photo Michai yg kesakitan menggunakan kondisi tangan kiri terluka parah.Konon kabar, Michai nir terselamatkan, meskipun telah di bawa sang salah satu NGO ke klinik hewan berobat.( Nurman)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini