WHAT'S NEW?
Loading...

Mengapa Pantai Arga Gasan Gadang Pariaman Layak di Kunjungi ?| Bloggout

Di Pariaman, loka rekreasi paling menarik adalah menikmati suasana pantai. Mulai berdasarkan sepanjang pantai Ulakan sampai pantai Arga, Gasan gadang.

Tujuan ke pantai beragam, sekedar merogoh gambar, atau menikmati Kuliner spesial Pariaman, misalnya Sala, gulai kepala ikan dan nasi sek.

Sebut saja Pantai Gandoriah, selama lebaran ,pengunjung " basilingkik", sahih-benar ramai, kebanyakan pada dominasi anak muda ( remaja & dewasa). Di pantai gandoriah banyak aneka makanan pariaman yang mampu di rasakan.

Demikian juga Pantai Arta, yg terletak pada Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, selama lebaran pantai ini selalu ramai di kunjungi. Sering, setiap lebaran di gerbang menuju masuk pantai sebagai asal stagnasi.

Kendaraan menuju Lubuk basung & Pasaman di paksa merayap. Begitu pula kendaraan menuju kota Pariaman & Padang terpaksa merangkak, karena kendaraan beroda empat keluar masuk gerbang pantai arta.

Pengunjung yg kurang senang dengan keramaian, akan tetapi tetap ingin menikmati suasana pantai, sekedar merogoh gambar atau bermain pasir & berlari-lari pada bibir pantai, maka pilihan yg tepat merupakan Pantai Arga, terletak pada Gasan Gadang, Kabupaten Padang Pariaman.

Pantai Arga memperlihatkan ketenangan, jauh dari hingar-bingar, asri & deburan ombaknya dapat memecah lamunan.

Berlari sambil basah kuyup bermain air, serta membolak-pulang pasir merupakan pilihan menarik bagi famili yang membawa anak-anak.

Bagi keluarga yang ingin mengunjungi pantai Arga, Gasan gadang, sebaiknya pengunjung membawa tikar, cemilan,minuman,dll, karena di pantai arga pilihan untuk belanja  sangat minim.(AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini