WHAT'S NEW?
Loading...

Harga Lumut Suliki| Bloggout

Tidak mampu diingkari bahwa peminat lumut Suliki meningkat, semakin dilirik sang para pecinta batu akik, hukum ekonomi pun berlaku, apabila peminat suatu barang semakin tinggi, maka harganya pun naik. Lumut Suliki yang sudah jadi, siap pakai, kisaran harganya 500 ribu sampai 1,5 juta an. Bahkan, jika sudah nominator atau menang kontes harganya luar biasa.

Saran menurut Medianers bagi kolektor yang ingin mengoleksi lumut Suliki menggunakan dana pas-pasan usahakan beli bahan mentah, lalu olah & hasilnya insha allah akan memuaskan.

Kisaran harga bahan mentah lumut Suliki kualitas super sekitar 50-100 ribu/potong ukuran medium. Bahan Mentah ini banyak beredar di kios atau pengrajin lumut Suliki yang ada di Kabupaten 50 Kota dan Payakumbuh, juga daerah lain yang berdekatan.

Apabila akses anda jauh menurut daerah yg pada sebutkan, maka anda sanggup membeli via internet (media umum).

Mengapa harganya mampu murah? Lantaran bahan mentah motif lumut Suliki belum kelihatan. Jika bahan yg telah jadi harganya mahal, karena motif, warna dan bentuknya sudah kelihatan. Letak keindahan batu akik lumut Suliki itu terletak pada motif dan warnanya.

Nah, bila anda tertarik mengoleksi batu Akik Lumut Suliki dengan harga murah, usahakan beli bahan mentah.(Nurman)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini