WHAT'S NEW?
Loading...

1000 Masker Dibagikan PPNI Kota Payakumbuh di Tugu Adipura| Bloggout

Medianers, Kabut asap masih pekat, akibat kebakaran hutan Sumatera. Ancaman penyakit pernafasan bertebaran di udara. Kondisi itu, mendorong Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Kota Payakumbuh bagi- bagi masker di tugu Adipura, dan beberapa titik di pusat jantung Kota Payakumbuh, pagi Kamis (19/9/2019).

"Alhamdulillah, pagi ini kita memberikan masker sebanyak 1.000 lbr pada pengendara, pejalan kaki, anak sekolah, dan masyarakat yang melewati tugu Adipura, Kota Payakumbuhdanquot; kata Muhammad Zulfi, selaku ketua aksi, didampingi Yulia, kepala komisariat PPNI, RSUD dr Adnaan WD.

"Aksi bagi-bagi masker menurut pukul 07.00 wib hingga 09.00 wib. Dihadiri oleh puluhan orang utusan perawat, menurut Puskesmas, tempat tinggal sakit Yarsi, dan RSUD dr Adnaan WD, sekaligus dari Biddokkes Polresta Payakumbuh," tambah Muhammad Zulfi, yg ketika ini, menjabat sekretaris DPD-PPNI Kota Payakumbuh.

Pantauan Medianers, pembagian masker berjalan lancar. Saat anggota PPNI membagikan masker ke masyarakat, mereka dibantu dan didampingi oleh Satlantas, Polres Kota Payakumbuh.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini