WHAT'S NEW?
Loading...

RSKIA Sukma Bunda Adakan Family Gathering dan Mancakrida di Mifan| Bloggout

Medianers ~ Pemilik RSKIA Sukma Bunda, Kota Payakumbuh beserta jajaran manajemen mengadakan kegiatan family gathering dan mancakrida di Minang Fantasi (Mifan), Kota Padang Panjang, Sabtu 14 Desember 2019. Kegiatan diikuti oleh puluhan karyawan, dan keluarga.

Family Gathering merupakan momentum penting bagi perusahaan. Sebab, semua staf, manajemen, pemilik, bahkan mengikut sertakan keluarga karyawan, untuk berkumpul, serta berpartisipasi dalam suatu kegiatan menyenangkan atau rekreasi di luar ruangan.

Menurut Arlinda Sukma selaku owner, atau pemilik PT. Sukma Bunda Medika yang membawahi RSKIA Sukma Bunda didampingi dr.Efriza Naldi, Sp.OG selaku dewan pengawas , mengaku senang kegiatan family gathering bisa terlaksana tiap tahun.

"Kita sangat bersyukur dan senang, kegiatan bisa terselenggara. Sejak diresmikan 4 tahun yang lalu. RSKIA Sukma Bunda tiap akhir tahun selalu mengadakan family gathering. Namun tahun ini berbeda, family gathering dilengkapi dengan kegiatan outbond," ungkap Arlinda Sukma.

Outbond atau bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan mancakrida, adalah sebuah kegiatan yang memanfaatkan alam terbuka sebagai media. Biasanya berbentuk permainan yang bertujuan untuk mengembangkan karakter diri dan meningkatkan kerja sama antarpeserta.

"Adapun tujuan kita adalah untuk memberikan reward kepada seluruh staf, dan manajemen. Kita berharap kegiatan ini juga bisa meningkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan. Hendaknya setelah kegiatan ada hal positif yang bisa dirasakan seluruh peserta, " tambah Alin, panggilan singkatnya.

Sementara itu, dr. Prima Indra Dwipa, direktur RSKIA Sukma Bunda mengatakan, "family gathering ini merupakan agenda penting. Bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, dan rasa kekeluargaan antara karyawan, dengan manajemen serta owner RSKIA Sukma Bunda," katanya.

"Selain untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kegiatan family gathering juga diisi dengan kegiatan bermanfaat, yakni outbond yang dibimbing oleh event organizer Trustco dari Bukittinggi, " tambah dr.Prima.

"Seluruh karyawan kita ikut sertakan. Kecuali yang sedang dinas pagi, dan dinas siang. Kita berharap, selesainya kegiatan, semuanya balik bersemangat untuk melakukan rutinitas di RSKIA Sukma Bunda," tutupnya.

Terpisah, Steffie Ayesha, (Niken) sebagai bidan senior, ditemani Vivi Kamila Sari, juga perawat senior di RSKIA Sukma Bunda mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya." Kita sangat senang, dan terima kasih kepada owner yang telah mengadakan kegiatan family gathering. Semoga RSKIA Sukma Bunda kedepannya bertambah maju," katanya mewakili karyawan. (Nurman)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini